Tim Megawati ‘Megatron’ Hangestri Mendarat di Tanah Air, Hadapi Indonesia All Stars di Ajang Fun Volley Ball

Tim Megawati ‘Megatron’ Hangestri Mendarat di Tanah Air, Hadapi Indonesia All Stars di Ajang Fun Volley Ball

Kedatangan tim Red Sparks yang merupakan tim bola voli dari Megawati ‘Megatron’ Hangestri mendarat di Banadara Internasional Soekarno-Hatta untuk mengikuti laga persahabatan Fun Volley Ball yang akan digelar pada Sabtu 20 April mendatang.-kemempora-

JAKARTA, DISWAY.ID - Tim Megawati ‘Megatron’ Hangestri mendarat di Tanah Air pada Selasa 16 April malam.

Kedatangan tim Red Sparks yang merupakan tim bola voli dari Megawati ‘Megatron’ Hangestri mendarat di Banadara Internasional Soekarno-Hatta untuk mengikuti laga persahabatan Fun Volley Ball yang akan digelar pada Sabtu 20 April mendatang.

Klub yang berbasis di Kota Daejeon ini datang dengan pasukan lengkap dan disambut oleh  Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI) melalui Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK).

BACA JUGA:Pendeta Gilbert Lumoindong Angkat Bicara Usai di Polisikan, Ucapkan Insya Allah

BACA JUGA:Pesawat Tempur Israel Siap Terbang Untuk Serangan Balasan, Iran: Rudal Kami Masih Banyak yang Belum Digunakan!

“Hello Indonesia. We are in Jakarta!” sapa para pemain Red Sparks saat sampai di Terminal Kedatangan Internasional Bandara Soekarno-Hatta.

Rencananya Red Sparks akan menghadapi tim bola voli Indonesia All Stars dalam laga persahabatan Fun Volley Ball.

Ferdinand Kamariki Tangkudung selaku Plt Direktur LPDUK mengatakan bahwa nantinya pihaknya akan menyelenggarakan gala dinner dengan Red Sparks pada 19 April mendatang.

BACA JUGA:Rusia Akan Kirim Jet Tempur SU-35 Gen 4.5 ke Iran Untuk Hadapi Israel

BACA JUGA:Ukraina Iri dengan Bantuan Amerika ke Israel, Zelensky: Kami Juga Ingin Pertahanan Seperti Itu Hadapi Rusia

Sedanyak 42 orang rombongan Red Sparks yang terdiri dari pemain, cadangan, ofisial, pelatih, GM, manajemennya, dan media internal ikut datang ke Tanah Air.

Nantinya dalam menghadapai tim bola voli Indonesia All Stars, Megawati juga akan memperkuat tim Megawati.

Sedangkan kehadiran Megawati sendiri dalam skuad Red Sparks telah membuat tim salah satu tim terbaik Korea Selatan ini popularitas klub semakin melesat.

BACA JUGA:Mobil yang Gunakan Plat TNI Palsu Disembunyikan, Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya: Disimpan di Rumah Kakaknya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: