Usai menjuarai BAC 2024, Jonathan Christe Punya Target Lain

Usai menjuarai BAC 2024, Jonathan Christe Punya Target Lain

Usai menjuarai BAC 2024, Jonathan Christe Punya Target Lain-Tangkapan Layar-

JAKARTA, DISWAY.ID - Jonathan Christe berhasil menjuarai Bulu Tangkis Asia (BAC) 2024 setelah membekuk Li Shi Feng dari Tiongkok.

Jonathan Christe akrab disapa jojo memiliki tujuan berbeda saat berlaga di BAC, ia mengatakan Fokusnya ialah mencari poin sebanyak mungkin karna BAC memiliki point super seribu.

" Jadi lumayan akan menambah banyak Kalau misalnya memang poinnya bisa melaju sampai babak-babak yang lebih jauh lagi," kata jojo yang berada di pelatnas PBSI, Cipayung, Rabu 17 April 2024.

BACA JUGA:Daftar Skuad Indonesia Piala Thomas dan Uber 2024

BACA JUGA:Megawati Hangestri dan Giovanna Milana Gabung, Berikut Line Up Red Sparks di funvolleyball Indonesia Arena

Jojo mengungkapkan selama berlangsungnya BAC ia merasa percaya diri bisa menjuarai pertandingan BAC.

" Dibilang percaya diri, ya mungkin Karena saya membatasi untuk tidak membebankan diri sendiri dan juga enggak membuat jadi over percaya diri juga gitu," ujar jojo. 

" Tapi yang saya lihat, justru dari musuh-musuh saya Mereka yang lebih kayak mungkin Lebih waspada gitu, Jadi permainannya sedikit ada yang berubah gitu Beberapa kali ya, contohnya lawan Lee Zii Jia, lawan Yuki juga Kelihatan pola perubahan permainannya," lanjutnya.

Jojo mengungkapkan perasaan bahagia setelah memenangkan kejuaraan BAC 2024 dan memiliki tantangan baru. 

" Ya pasti happy Seneng juga Sebenarnya lebih ke ini sih Lebih ke challenging buat saya juga. Untuk bisa enggak lebih konsisten lagi Terus bisa enggak untuk menjaga performanya Di titik ini Dan permainannya sendiri bisa enggak untuk lebih matang lagi kedepannya Jadi lebih ke arah sana sih Untuk sayanya pribadi," tegasnya. 

BACA JUGA:Kisah Mantan Atlet Wushu Indonesia, Rayakan Lebaran di Negeri Orang

BACA JUGA:Kemenpora Dukung Timnas Hoki Indonesia Berlaga di Kejuaraan Dunia 2024 Kuwait

Sebagai tambahan informasi, Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) memanggil 10 atlet putra dan 10 atlet putri untuk memperkuat tim bulutangkis Indonesia di ajang Piala Thomas dan Uber 2024. 

Turnamen beregu putra dan putri paling prestisius ini bakal digelar pada 27 April hingga 5 Mei di Chengdu, China.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: