Kejutan! Chef Arnold Tumbang di Ronde 3, Kritikus Codeblu Juara HSS Series 5

Kejutan! Chef Arnold Tumbang di Ronde 3, Kritikus Codeblu Juara HSS Series 5

Dua pukulan Codeblu ini dengan cepat membuat Chef Arnold K.O tak sadarkan diri di atas ring tinju-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID - Kritikus makanan, Codeblu berhasil membuat kejutan di ring tinju Hollywings Sport Show (HSS) series 5. Pasalnya, Codeblue sukses menumbangkan lawannya Arnold Purnomo bahkan saat di ronde 3.

Pantauan Disway.id, Codeblu nampak sudah merancang strategi serangan untuk melumpuhkan Chef Arnold. Benar saja, strategi itu pun berhasil dilancarkan Codeblu.

Tak mau tinggal diam, Chef Arnold pun mencoba melakukan gempuran ke Codeblu untuk menumbangkannya. Dominasi Chef Arnold terlihat pada ronde kedua saat berhasil memukul jatuh Codeblu. 

BACA JUGA:Dinar Candy Rela Tak Perawatan Wajah Selama 1 Tahun Demi Tanding di Ring HSS

Tak hanya sekali, Codeblu tumbang kedua kali dan terselamatkan pengaman ring. Jelang akhir ronde kedua, Codeblu kembali jatuh. Namun, Codeblu dapat bangkit dan melanjutkan pertandingan.

Di ronde ketiga, Codeblu yang merasa sudah terpojok dengan serangan Chef Arnold kemudian berhasil menyerang wajah. Sehingga, Arnold Purnomo pun terkapar dan hingga akhirnya tumbang di atas ring dan tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Pada akhirnya, wasit memutuskan bahwa Codeblu berhasil mengalahkan Chef Arnold dengan mudah. Tak lupa, Codeblu mengucapkan terima kasih kepada Tuhan, namun dia juga mengakui kehebatan pukulan dari Chef Arnold.

"Terima kasih tuhan YME, saya ingin minta maaf kepada semua orang termasuk yang tidak suka dengan saya. Chef Arnold jauh lebih kuat dari saya, saya cuma lebih nekat saja," kata Codeblu dalam pidato kemenangannya.

Diketahui sebelumnya, Chef Arnold mengaku sudah menghabiskan masa latihan tinju selama kurang lebih 2 bulan.

BACA JUGA:Dinar Candy Libas Ayu Aulia di Ring Tinju, Juara HSS Series ke-5

Dengan masa latihan yang telah dijalaninya, juri MasterChef Indonesia itu memutuskan untuk memulihkan diri jelang pertandingan.

"Persiapan dengan coach saya kita sekarang cuman merapihkan aja teknik-teknik padding, setelah itu recovery dan sekarang juga fightnya malam makanya saya sebentar lagi latihan menyesuaikan body clocknya biar malam," tutur Chef Arnold.

Chef Arnold mengaku pasrah dengan hasil pertandingannya nanti. Kendati begitu, Chef Arnold tetap berusaha bertanding dengan maksimal melawan Codeblu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: