Chef Arnold Rela Tidak Dibayar Tanding Tinju Lawan Codeblu, Promotor HSS: Pertandingan Pertama di Series ke 5

Chef Arnold Rela Tidak Dibayar Tanding Tinju Lawan Codeblu, Promotor HSS: Pertandingan Pertama di Series ke 5

Ivan Sanjaya selaku Promotor Hollywings Sport Show (HSS) series ke 5 mengungkapkan kalau Chef Arnold rela tidak dibayar untuk mengikuti pertandingan tinju melawan Codeblu pada 21 April 2024 nanti.-Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ivan Sanjaya selaku Promotor Hollywings Sport Show (HSS) series ke 5 mengungkapkan kalau Chef Arnold rela tidak dibayar untuk mengikuti pertandingan tinju melawan Codeblu pada 21 April 2024 nanti.

Padahal, Chef Arnold merupakan salah satu peserta utama pertandingan Hollywings Sport Show (HSS) series ke-5.

Rencananya, pertandingan tinju akan digelar di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

BACA JUGA:Pesawat Tempur Israel Siap Terbang Untuk Serangan Balasan, Iran: Rudal Kami Masih Banyak yang Belum Digunakan!

BACA JUGA:Detik-detik Bus PO Haryanto Terbakar di Yogyakarta

Oleh karena itu, Ivan Sanjaya mengucapkan terima kasih kepada Chef Arnold yang rela tidak dibayar untuk bisa meramaikan pertandingan tinju Hollywings Sport Show di Indonesia Arena.

"Sebelumnya saya mau ngucapin thank you banget buat Chef Arnold, main card pertandingan selebriti kita, dia udah bersedia untuk tidak dibayar oleh HSS," kata Ivan Sanjaya kepada awak media, Kamis 18 April 2024.

"Tapi dia bersedia untuk bertanding melawan kritikus makanan handal Codeblu. Mereka berdua bersedia mengisi acara hss kelima ini," tambahnya.

BACA JUGA:Amerika Bujuk Iran Izinkan Israel Lakukan Penyerangan Untuk Selamatkan Muka Zionis, Taheran: Menyerang Berarti Perang!

BACA JUGA:Ukraina Iri dengan Bantuan Amerika ke Israel, Zelensky: Kami Juga Ingin Pertahanan Seperti Itu Hadapi Rusia

Sementara, Chef Arnold mengaku sudah menghabiskan masa latihan tinju selama kurang lebih 2 bulan.

Dengan masa latihan yang telah dijalaninya,  juri MasterChef Indonesia itu memutuskan untuk memulihkan diri jelang pertandingan.

"Persiapan dengan coach saya kita sekarang cuman merapihkan aja teknik-teknik padding, setelah itu recovery dan sekarang juga fightnya malam makanya saya sebentar lagi latihan menyesuaikan body clocknya biar malam," tutur Chef Arnold.

BACA JUGA:Jangan Takut, Hoaks Bisa Dilawan, Begini Caranya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: