Usai Pukul KO Chef Arnold, Codeblu Blak-Blakan Soal Tudingan Punya Utang Ratusan Juta Rupiah dari Aline Adita

Usai Pukul KO Chef Arnold, Codeblu Blak-Blakan Soal Tudingan Punya Utang Ratusan Juta Rupiah dari Aline Adita

Codeblu blak-blakan dalam kanal YouTube Curhay Bang Denny Sumargo, Selasa 23 April 2024.-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Usai berhasil membuat kejutan di ring tinju Hollywings Sport Show (HSS) series 5 dengan pukul KO Chef Arnold, Codeblue menjadi perhatian netizen.

Codeblue dalam laga tinju HSS series 3 itu menjadi juara setelah menumbangkan lawannya Chef Arnold Purnomo pada ronde 3.

Kini, Codeblu menjadi perhatian netizen hingga isu utang disebut-sebut ke permukaan.

BACA JUGA:Detik-detik 2 Pukulan Keras Codeblu Bikin Chef Arnold KO di Ring Tinju, Netizen: Mental Baja

Codeblu pun secara terang-terangan ihwal tudingan memiliki utang sebesar Rp500 juta yang ditudingkan oleh aktris Aline Adita.

Codeblu mengaku kalau permasalahannya dengan Aline Adita sebenarnya sudah selesai. Hanya saja, dari pihak Aline anggap Codeblu masih belum tuntas dan terus membahasnya ke publik.

"Dari pihak gue udah selesai dari pihaknya dia belum. Yang belum selesai dari dia gue rasa adalah, mungkin ya gue belom ancur. Kecewa ya, nggak tahu juga tebak-tebakan aja," kata Codeblu dalam kanal YouTube Curhay Bang Denny Sumargo, Selasa 23 April 2024.

Lebih lanjut, Codeblu menceritakan kronologi soal tudingan utang Rp500 juta tersebut. Ketika itu, Codeblu ingin membuka bisnis kuliner dengan membangun sebuah Cafe.

BACA JUGA:Menang Tinju Lawan Chef Arnold, Codeblu Ngaku Alami Geger Otak saat Latihan

Diutarakan Codeblu, saat itu Aline Adita menginvestasikan uangnya sebanyak Rp500 juta. 

"Jadi awalnya ada kesempatan untuk bikin cafe lah, gue ajak lah beberapa orang lalu ada Alinenya. Di situ dia investasilah bentuknya capital Rp 500 juta, lalu gue terima dan gue beli lah alat-alat bakery," ujarnya.

"Setelah gue belikan alat-alat bakery, satu dua bulan kita jalankan usahanya, tokonya udah mulai dibangun kalau nggak salah empat bulan jadi tuh, lalu kita mulai jualan di situ baik-baik aja tuh," urainya.

Singkat cerita, bisnis yang dijalani antara Codeblu dan Aline Adita pun mengalami masalah hingga Aline menyebut kurang cocok menjalin bisnis dengan Codeblu.

BACA JUGA:Mengenal Codeblu, Pengkritik Makanan Pukul KO Chef Arnold di HSS Series 5

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: