Ratusan Massa Kawal Putusan Sengketa Pilpres 2024 Membubarkan Diri, Kapolda Metro Jaya: Terimakasih atas Kerjasama Semua Pihak

Ratusan Massa Kawal Putusan Sengketa Pilpres 2024 Membubarkan Diri, Kapolda Metro Jaya: Terimakasih atas Kerjasama Semua Pihak

Ratusan Massa Kawal Putusan Sengketa Pilpres 2024 di Patung Kuda Bubar, Kapolda Metro Jaya: Terimakasih atas Kerjasama Semua Pihak-disway.id/Fajar Ilman-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ratusan massa yang mengawal sidang putusan sengketa Pilpres 2024 di kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat, telah membubarkan diri pada pukul 17.30. 

Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto menyampaikan terima kasih atas kerja sama semua pihak, sehingga aksi berjalan dengan lancar dan damai.

" Alhamdulillah, rekan-rekan bisa melihat kami TNI Polri pemda sama-sama memonitor situasi ini," katanya kepada wartawan, Senin 22 April 2024.

BACA JUGA:Puslabfor Butuh Waktu Dua Minggu untuk Teliti Sampel yang Diambil dari TKP Kebakaran Toko Bingkai Mampang

BACA JUGA:Puslabfor Polri Selesaikan Olah TKP Kebakaran Toko Bingkai Mampang, Polisi Ambil Beberapa Sampel

Karyoto meminta maaf kepada masyarakat yang terganggu atas penutupan beberapa ruas jalan. 

" Hanya saja, ada penutupan ruas jalan yang kami mohon maaf pada masyarakat Jakarta. Tentunya, aktifitasnya sedikit terganggu harus muter-muter," ucapnya.

Kendati begitu, Dia menyatakan bahwa apa yang dilakukan itu, guna penyampaian pendapat yang dilakukan hari ini bisa berjalan dengan tertib.

" Kami ini demi kebaikan dan kenyamanan semua yang unjuk rasa maupun petugas yang melaksanakan tugas dan bersyukur semuanya berjalan dengan aman dan tertib," ujarnya.

Selain itu, Karyoto juga menyampaikan terima kasih kepada para pengunjuk rasa yang telah menahan diri dalam menyampaikan pesan.

BACA JUGA:Aksi Nekat Emak-emak Panjat Pagar Gedung Sapta Pesona di Sela Sidang MK, Maksa Ingin Salat Zuhur di Masjid Kemenparekraf

BACA JUGA:Saldi Isra Singgung Soal Cawe-cawe Presiden Dalam Standing Opinionnya

" Terima kasih juga kepada para pengunjuk rasa yang sudah bisa mengendalikan diri dengan. Hanya masalah bakar-bakar itu kita anggap yang kecil lah karena tidak terlalu berbahaya," katanya.

Berdasarkan pantauan, di lokasi aksi, pembatas jalan di beberapa ruas kini telah dibuka kembali, memungkinkan pengendara untuk melintasi Medan Merdeka Selatan dan Medan Merdeka Barat dengan lancar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: