Accor Live Limitless Hadirkan Pengalaman Makin Istimewa dengan Penawaran Eksklusif di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024

Accor Live Limitless Hadirkan Pengalaman Makin Istimewa dengan Penawaran Eksklusif di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiaga Uno, President Director PT Java Festival Production, Dewi Gontha, Senior Vice President Operations and Government Relations Accor Indonesia & Malaysia, Adi Satria, serta musisi Mocca dal-bni-

JAKARTA, DISWAY.ID – ALL - Accor Live Limitless, program loyalitas gaya hidup dari Accor, dengan bangga mengumumkan kembali keikutsertaannya sebagai salah satu  sponsor utama Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024.

Acara tersebut dijadwalkan berlangsung tanggal 24 - 26 Mei 2024 di Jakarta International Expo Kemayoran, di mana ALL akan menghadirkan pengalaman festival yang semakin istimewa dengan  penawaran eksklusif dan hiburan menarik.

Member ALL dapat menikmati penawaran eksklusif untuk Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024, termasuk paket menginap di hotel-hotel Accor dan tiket festival.

Para pengunjung festival diundang untuk terlibat dalam pertunjukan musik di ALL.com Hall, yang akan menjadi tuan rumah bagi sejumlah artis lokal dan internasional yang dicintai banyak penggemarnya.

ALL.com Lounge akan menampilkan pertunjukan musisi kenamaan Indonesia yaitu  Andien, Mocca dan Adhitia Sofyan di panggung ibis.

BACA JUGA:15 Unit BMW iX Ambil Bagian di Ajang BNI Indonesian Masters 2023

BACA JUGA:Cara Isi Saldo GoPay lewat ATM BNI dan Mobile Banking

Sajian es krim lezat dari Pullman serta dan aktivitas permainan seru dengan kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik termasuk voucher kamar juga dihadirkan.

Selain itu, Mercure Jakarta Batavia akan memperkaya pengalaman kuliner dengan pilihan menu eksklusif nan menggugah selera.

Menjadi member ALL - Accor Live Limitless sangat mudah dan gratis. Dengan mengunjungi ALL.com, para penggemar musik dan penggemar jazz mulai sekarang sampai 15 Mei 2024 dapat mendaftar dan memesan paket khusus berupa tiket festival dengan menginap di hotel-hotel Accor di Jakarta, termasuk Grand Mercure Jakarta Kemayoran, Mercure Jakarta Batavia, Novotel Jakarta Mangga Dua Square, dan ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square.

Mulai 28 April 2024, member ALL dapat menggunakan poin reward mereka untuk membeli tiket harian atau tiga hari festival, juga tiket special show atau paket menginap beserta tiket harian di hotel-hotel Accor tersebut.

BACA JUGA:Permudah Akses Keluar Masuk Penumpang, KCI Tambah Tiga Gate di Stasiun BNI City

BACA JUGA:Cara Transfer BCA ke BNI Lewat Mobil Banking Mudah Banget, Berikut Kode Bank di Indonesia

Garth Simmons, Chief Operating Officer for Accor’s Premium, Midscale, and Economy Division in Asia, menyatakan antusiasmenya, dengan mengatakan pihaknya sangat bersemangat untuk menyambut para member setia ALL  dan mengundang semua pengunjung festival untuk menikmati penawaran khusus dari program loyalitas gaya hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: