Komandan Brigade Al Quds Membuat Heboh Israel, Muncul Kembali di Pemakaman Usai Dinyatakan Tewas

Komandan Brigade Al Quds Membuat Heboh Israel, Muncul Kembali di Pemakaman Usai Dinyatakan Tewas

Komandan Brigade Al Quds Membuat Heboh Israel, Muncul Kembali di Pemakaman Usai Dinyatakan Tewas-Screenshoot/YouTube-

JAKARTA, DISWAY.ID - Salah satu komandan Brigade Al Quds, Mohammad Jaber membuat heboh Israel.

Banyak yang mengira Mohammad Jaber atau Abu Shujaa, terbunuh dalam serangan lebih dari dua hari di kamp Nur Shams oleh pasukan Israel pekan lalu.

Abu Shujaa yang seorang komandan kelompok bersenjata Palestina di Tepi Barat  diperkirakan tewas pada hari Minggu pekan lalu, tiba-tiba menghadiri pemakaman para pejuang yang dibunuh oleh pasukan Israel.

BACA JUGA:Bikin Amerika Ketar-ketir, Rudal Terbaru Iran Bisa Cegat Jet Siluman AS

BACA JUGA:Pernyataan Resmi Anwar Ibrahim Atas 2 Helikopter Tabrakan di Pangkalan TLDM Lumut Malaysia

Abu Shujaa yang diyakini telah dibunuh oleh militer Israel pekan lalu dalam serangan hampir 50 jam di kamp Nur Shams di Tulkarm, di Tepi Barat utara.

Serangan tersebut menewaskan sedikitnya 14 warga Palestina, termasuk seorang remaja dan melukai beberapa orang lainnya, yang terbaru dari serangkaian serangan mematikan Israel di Tepi Barat sejak dimulainya perang Gaza.

Namun beberapa media Israel, seperti surat kabar Israel Hayom , mengatakan laporan bahwa Abu Shujaa terbunuh tidak akurat.

Abu Shujaa adalah seorang memimpin Batalyon Nour Shams, bagian dari Brigade Tulkarm .

Dia terlihat di pemakaman para pejuang pada hari Minggu, dikelilingi oleh anggota batalion dan ribuan peserta pemakaman, ketika beberapa pria menggendongnya di bahu mereka.

BACA JUGA:12 Pesawat Siluman Nuklir Milik AS Siaga di Zona Konflik Iran vs Israel

BACA JUGA:Detik-detik 2 Helikopter Bertabrakan, 3 Penumpang Tentara Malaysia Tewas di Tempat

“Pesan kami adalah bahwa kami menentang pendudukan Israel dan kami masih hidup, dan kami masih berjalan di jalur para martir, tidak peduli berapa banyak mereka membunuh kami. Situasi ini tidak akan berakhir sampai kami mengklaim kemenangan,” kata Abu Shuja dalam video yang diposting online.

Abu Shujaa mengklaim brigade bersenjatanya berhasil membunuh dan melukai sejumlah tentara Israel, menantang Israel untuk mengakui jumlah korban yang dideritanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: