Tegas, Kompolnas Desak Pimpinan Anggota Polisi yang Digerebek Saat Nyabu di Depok Diperiksa!

Tegas, Kompolnas Desak Pimpinan Anggota Polisi yang Digerebek Saat Nyabu di Depok Diperiksa!

Penampakan 5 anggota Polda Metro Jaya Ssaat ditangkap gunakan narkoba.-tangkapan layar instagram@ info_cikarang_karawang and trending__indonesia-

BACA JUGA:Breaking News! 5 Anggota Polda Metro Ditangkap, Diduga Terlibat Penyalahgunaan Narkoba

BACA JUGA:Baru Sebulan Keluar Penjara, Pria Ini Ditangkap Usai Nekat Selundupkan Sabu ke WBP Rutan Tangerang

“Kami akan mengirimkan surat klarifikasi ke Polda Metro Jaya untuk menanyakan kasus ini dan bagaimana penanganannya. Sebagai seorang polisi kamtibmas dengan cara melayani, mengayomi, melindungi masyarakat dan menegakkan hukum,” jelasnya.

Sebelumnya, sebanyak lima anggota Polri dari Polda Metro Jaya ditangkap usai diduga terlibat kasus penyalagunaan narkoba. Berdasarkan informasi yang diterima, kelima anggota Polri itu ditangkap aparat Polsek Cimanggis usai mendapat laporan dari warga yang kerap melihat para anggota itu kerap berkumpul diduga melakukan pesta narkoba.

Berangkat dari informasi itu, kelimanya dikabarkan ditangkap di daerah Pasirgunung, Kelurahan Tugu, Cimanggis, Depok, Jawa Barat pada Jum'at 19 April 2024 sekitar pukul 23.00 WIB.

Sementara itu ketika dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi pun membenarkan adanya penangkapan tersebut.

"Benar (soal penangkapan lima anggota Polri). Ini merupakan bentuk komitmen bapak Kapolda Metro Jaya dan jajaran untuk terus mengungkap dan memproses segala bentuk penyalahgunaan narkoba," kata Ade Ary saat dikonfirmasi, Minggu 21 April 2024.

BACA JUGA:Ini Barang Bukti yang Ditemukan Polisi dalam Kasus Narkoba Selebgram Chandrika Chika

Meski begitu Ade Ary belum menjelaskan secara detail mengenai kronologi penangkapan kelima anggota Polri itu.

Dirinya hanya menuturkan bahwa saat ini kasus tersebut tengah diusut Polda Metro Jaya dan kelima oknum anggota tersebut sedang diperiksa di Propam Polda Metro Jaya.

"Sedang diperiksa Propam Polda (Metro Jaya), mohon waktu," pungkasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: