Siap-siap, Seri Terbaru LG UltraGear dengan Refresh Rate 180Hz Siap Meluncur di Indonesia, Harga Ekonomis

Siap-siap, Seri Terbaru LG UltraGear dengan Refresh Rate 180Hz Siap Meluncur di Indonesia, Harga Ekonomis

Siap-siap, Seri Terbaru LG UltraGear dengan Refresh Rate 180Hz Siap Meluncur di Indonesia, Harga Ekonomis-LG-

LG meningkatkan pengalaman gaming dengan mengintegrasikan tiga fitur esensial dalam monitor terbarunya, seperti Black Stabilizer, Dynamic Action Sync (DAS), dan crosshair. 

Black Stabilizer memudahkan pemain untuk mendeteksi musuh tersembunyi di tempat gelap, Dynamic Action Sync (DAS) menjamin pergerakan gambar halus yang memungkinkan pemain beraksi secara real time, sementara fitur crosshair berwujud titik sasaran di tengah layar, yang diakses melalui pengaturan OSD monitor, meningkatkan ketepatan dan kecepatan respons pemain.

BACA JUGA:Hadirkan Gaya Hidup Berkelanjutan, LG Pamerkan Smart Cottage di Ajang IFA 2023

LG UltraGear 24GS60F dan 27GS60F dilengkapi dengan port DisplayPort 1.4, HDMI™2.0, dan jack H/P Out untuk fleksibilitas koneksi, serta dukungan untuk penyesuaian ketinggian dan kemampuan dipasang di dinding untuk kenyamanan pengguna. 

Fitur tambahan seperti OnScreen Control for Gaming dan Auto Input Switch membuat pengalaman gaming semakin mudah dan menyenangkan.

Monitor gaming LG LG UltraGear 24GS60F dan 27GS60F kini tersedia untuk pembelian di toko-toko komputer terkemuka dengan harga yang terjangkau, memperluas aksesibilitas terhadap teknologi gaming berkualitas tinggi bagi semua kalangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: