Heineken Hadirkan Trophy UEFA Champions League Beserta 2 Pemain Legendaris

Heineken Hadirkan Trophy UEFA Champions League Beserta 2 Pemain Legendaris

Heineken menghadirkan Trofy UEFA Champions League serta 2 pemain legendaris-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Heineken menghadirkan Trophy Liga Champions UEFA & legenda sepak bola pada masanya.

Heineken mengadakan acara Meet The UEFA Champions League Trophy & Legends,berkomitmen untuk menyatukan semangat dan kebersamaan para penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Ketua Direktur Multi Bintang Indonesia, Rané Sánchez Valle mengambil bagian dari The Heineken Company. 

BACA JUGA: Bung Towel Sebut Kualitas Shin Tae-yong Perlu Terus Diuji: Disuapin Erick Thohir Terus Enak Betul

BACA JUGA: Enam Pemain Bintang Euro 2024 yang Kontraknya Habis Musim Ini, Kylian Mbappe dan Luka Modric

Sebagai salah satu olahraga tervavorit negri ini, penggermar sepak bola di Indonesia selalu menunjukkan antusiasme yang luar biasa. 

Oleh karena itu, tahun ini kami sangat senang bisa menghadirkan kembali pengalaman UEFA Champions League lebih dekat kepada para penggemar sepak bola Indonesia,” kata Sánchez.

Sepanjang kegiatan berlangsung, pengunjung diperbolehkan untuk mengambil foto trophy UEFA Champions League serta berpartisipasi dalam interaksi dengan legenda sepak bola Nemanja Vidic dan Fernando Morientes. 

Nemanja Vidic mengantarkan Manchester United mengangkat Trophy UEFA Liga Champions pada 2007/2008 bermain sebagai benteng setan merah.

Sedangkan Fernando Morientes membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions UEFA pada 1997/1998, 1999/2000, dan 2001/2002 serta pernah membela Liverpool meninggalkan warisan sebagai pencetak gol terbanyak.

BACA JUGA: Shin Tae-yong Tak Bisa Tanpa Nathan, Pelatih Justin vs Bung Towel Adu Argumen: Harusnya Itu Challenge

BACA JUGA: Parah! Bung Towel Masih Ogah Apresiasi STY Meski Timnas Masuk Semifinal Piala Asia U-23: Hati Saya Lebih Berat

Selain berkesempatan bertemu dengan para Legend, para penggemar dapat menikmati akses ekslusif ke Heineken Stadium, Heineken Locker Room, Heineken Hardcore, Fans Museum, lorongtrik seni yang imersif, bahkan Heineken dingin yang mengunjungi bar. 

(Dimas Rafi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait