Inter Milan Rayakan Gelar Scudeto di Bus Terbuka, Ribuan Fans Nerazzurri Menyemut di Jalanan

Inter Milan Rayakan Gelar Scudeto di Bus Terbuka, Ribuan Fans Nerazzurri Menyemut di Jalanan

Inter milan Rayakan Gelar Scudeto di Bus Terbuka, Ribuan Fans Nerazzurri Menyemut di Jalanan-inter/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -  Ribuan pendukung Nerazzurri menyemut di jalan usai Inter Milan meraih gelar Scudeto 20 Liga Italia Serie A.

Pemain Inter Milan diarak dengan menggunakan bus terbuka dari stadion San Siro ke katedral kota, untuk merayakan gelar liga Italia terbanyak.

Perayaan tersebut menyusul kemenangan kandang 2-0 atas Torino pada hari Minggu, yang terjadi enam hari setelah Inter Milan memastikan gelar dengan cara yang mengesankan melalui kemenangan derby atas rival sekota AC Milan.

BACA JUGA: Hasil Inter Milan Vs Torino 2-0: Calhanoglu Cetak Brace, Nerazzurri Rayakan Scudetto di Giuseppe Meazza

BACA JUGA: Hasil Serie A Italia: Bologna Hempaskan AS Roma di Stadion Olimpico dengan Skor 1-3

Para pendukung, yang sebagian besar tidak diberi kesempatan untuk menyaksikan Inter memenangkan Scudetto pada Senin malam dengan mengalahkan rival lokalnya AC Milan dalam derby yang menakjubkan, menyemut di jalanan saat tim mendaki menuju katedral gotik Milan yang megah.

Mereka yang berada di San Siro pada hari Minggu menyaksikan dua gol Hakan Calhanoglu di babak kedua, sebuah gol first-time yang bagus pada menit ke-56 dan penalti empat menit kemudian, memberi kemenangan Inter liga ke-28 musim ini.

Peran Calhanoglu dalam memenangkan pertandingan makan siang ini sangatlah tepat karena kapten Turki ini telah menjadi kunci dalam upaya Inter meraih gelar, menjadi salah satu deep-lying playmaker terbaik di Eropa sejak didatangkan dari Milan tiga tahun lalu.

BACA JUGA: Hasil Serie A Italia: Inter Milan Akhirnya Juara Usai Kalahkan AC Milan di San Siro

BACA JUGA: Hasil Serie A Italia: Juventus Susah Payah Imbangi Cagliari

Kemenangan InterMilan menjadi 19 poin atas tim peringkat kedua Milan, yang ditahan imbang 0-0 oleh tim peringkat ketiga Juventus pada hari Sabtu lalu.

Tammy Abraham Menyelamatkan Roma

Tammy Abraham mencetak gol pertamanya setelah absen panjang karena cedera untuk membuat tim peringkat kelima Roma bermain imbang 2-2 dengan juara bertahan Napoli, yang berada di peringkat kesembilan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: