BYD Ungkap Jadwal Pembanggunan Pabrik di Kawasan Industri Subang Smartpolitan

BYD Ungkap Jadwal Pembanggunan Pabrik di Kawasan Industri Subang Smartpolitan

Semakin memantapkan komitmennya dipasar industry otomotif Tanah Air, BYD Indonesia mengungkapkan akan segera membanggun pabriknya yang berlokasi di Kawasan Industri Subang Smartpolitan.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Semakin memantapkan komitmennya dipasar industry otomotif Tanah Air, BYD Indonesia mengungkapkan akan segera membanggun pabriknya yang berlokasi di Kawasan Industri Subang Smartpolitan.

Rencana pembanggunan pabrik yang akan segera dimulai dalam waktu dekat tersebut disampaikan langsung oleh Eagle Zhao selaku Presiden Director PT BYD Indonesia.

Eagle menjelaskan bahwa pembanggunan pabrik tersbeut merupakan bentuk komitmen BYD dalam memberikan keyakinana dan ketenangan pada konsumen BYD di Indonesia.

BACA JUGA:Erling Haaland Menjadi 'Raja Barbar' di Clash of Clans

BACA JUGA:KPK Bawa 3 Koper Usai Geledah Gedung Setjen DPR RI

Selain itu dengan pembanggunan pabrik ini tentunya juga akan berdampak pada harga serta insentif yang telah diprogramkan oleh pemerintah terhadap mobil listrik.

Menurut Eagle, pemilihan Kawasan Industri Subang Smartpolitan sebagai lokasi pabrik BYD merupakan kawasan yang tepat untuk mengembangkan BYD di Indonesia.

Berbagai fasilitas yang terdapat di Kawasan Industri Subang Smartpolitan, mulai dari luas area, jarak, lingkungan, maupun infrastruktur yang diperlukan BYD.

BACA JUGA:Samsung Buka Toko Premium Pertama di Indonesia, Tonjolkan Fitur Teknologi AI ke Perabot Rumah Tangga

BACA JUGA:Judi Online Cuaca77 Diungkap Polda Metro Jaya Beromzet Puluhan Miliar, Tersangkanya Banyak Banget

“Kami yakin bahwa fasilitas yang dibangun nantinya akan mampu mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia dan transisi menuju energi bersih, serta sekaligus mendukung perekonomian negara khususnya wilayah sekitar,” ujar Eagle.

Sebagai awalan rencana pembanggunan pebriknya, PT BYD Motor Indonesia telah menandatangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan PT Suryacipta Swadaya.

Eagle juga menjelaskan bahwa Kawasan industri Subang Smartpolitan sudah terintegrasi dengan berbagai infrastruktur strategis nasional. 

BACA JUGA:Chery Tambahkan Fitur Baru Car Link O untuk Omoda E5 di PEVS 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: