Berburu Karakter Langka Pokemon di Kepingan Oreo, Camilan Favorit Keluarga Raditya Dika

Berburu Karakter Langka Pokemon di Kepingan Oreo, Camilan Favorit Keluarga Raditya Dika

Berburu Karakter Langka Pokemon di Kepingan Oreo, Camilan Favorit Keluarga Raditya Dika-disway.id/Ayu Novita-

JAKARTA, DISWAY.ID – Kolaborasi biscuit oreo dengan karakter Pokemon hadir di Indonesia, yang pastinya memanjakan para pencintanya.

Karakter pokemon ini terdapat dalam kemasan hingga biskuitnya.

Dian Ramadianti selaku Senior Marketing Manager Biscuits, Mondelez Indonesia menjelaskan, dalam kolaborasi ini akan ada rasa baru yang terinspirasi dari karakter ikonik Pikachu, yaitu kemasan dan biskuit berwarna kuning khas karakter pikachu.

BACA JUGA:Telkom Bagikan Dividen Tunai Sebesar 72 Persen Atau Rp17,68 Triliun

BACA JUGA:Banyak Produk Trendy, Peluang Bisnis Tokopedia Meningkat Pesat Pasca Lebaran

Biscuit oreo akan mengajak para penggemar untuk berpetualang menemukan dan mengumpulkan seluruh koleksi karakter pokemon yang ada pada kepingan biskuit oreo.

“Kami sangat antusias untuk mengumumkan kolaborasi ikonik yang menggabungkan momen kebersamaan keluarga dan serunya petualangan mencari karakter Pokemon. Kolaborasi ini akan mengajak kita semua untuk berpetualang dalam menemukan dan mengumpulkan seluruh gambar koleksi karakter pokemon pada kepingan biskuit OREO.,” ujar Dian pada acara Press Conference Launch Party Oreo x Pokemon pada Jumat, 3 Mei 2024 di Jakarta.

Public Figure sekaligus penggemar pokemon menyambut baik kolaborasi ini, dengan menjelaskan sejak kecil hingga dirinya punya anak, oreo menjadi camilan favoritnya.

BACA JUGA:Direktur Utama PNM Dorong Nasabah Mekaar Agar Berani Bermimpi dan Naik Level

BACA JUGA:Realisasi Investasi di Indonesia Tembus Rp401,5 Triliun Pada Kuartal I 2024

"Jargon diputar, dijilat, dicelupin yang menjadi ciri khas OREO terasa sangat akrab di telinga saya, maupun anak saya. Sekarang dengan adanya kolaborasi ini tentu momen ngemil keluarga akan menjadi lebih seru, karena Pokemon pun telah menjadi salah satu karakter ikonik yang menemani masa kecil saya dan masih digemari hingga usia anak-anak saat ini," kata Radit.

Tak hanya itu, ditengah kesibukannya di dunia hiburan, Raditya Dika dan istrinya, Aninsa Aziza juga memberikan tips kepada para orang tua yang memiliki kesibukan untuk menciptakan momen kumpul bersama anak.

“Biasanya sabtu malam itu ada movie time, kita pasti kalau movie night itu ada snacknya pasti ada oreo, Jadi aku bikin kayak tempat popcorn tapi isinya camilan gitu, jadi anak-anak kayak lagi di bioskop. Aku set juga tempat tidurnya lampu-lampunya,” kata Annisa.

BACA JUGA:Ini Fasilitas yang Didapat Jamaah Haji Khusus, Cukup Bayar Segini Saja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: