Selamat! Real Madrid Dipastikan Juara La Liga Spanyol Usai Barcelona 'Buka Jalur' Kemenangan

Selamat! Real Madrid Dipastikan Juara La Liga Spanyol Usai Barcelona 'Buka Jalur' Kemenangan

Selamat! Real Madrid Dipastikan Juara La Liga Spanyol Usai Barcelona Dikalahkan Girona 4-2-@realmadrid-Instagram

BACA JUGA:Info A1! Soal Mbappe ke Real Madrid, Ordal El Real Bilang Begini

"Ini luar biasa melihat baju Anda dan merasakan ini. Tidak ada yang lebih indah dari hidup ini," kata Portu dengan terisak-isak.

"Saya memiliki duri di sisi saya dengan klub ini. Beberapa tahun lalu, saya mengalami sisi lain, yaitu degradasi dan saya merasa sangat bertanggung jawab karena saya banyak bermain. Hari ini saya memperbaiki kesalahan dengan fans dan saya bisa tersenyum lagi."

Jika Barcelona akhirnya finis di luar dua besar, itu akan menjadi pukulan tambahan bagi klub yang menghadapi masalah keuangan yang semakin meningkat terkait dengan utang gaji besar mereka, utang 1,2 miliar euro, dan proyek renovasi stadion Camp Nou senilai 1,6 miliar euro.

Juara dan runner-up Copa del Rey dan LaLiga bersaing dalam Piala Super Spanyol yang menguntungkan di Arab Saudi, dengan pemenang membawa pulang potensi 6,6 juta euro.

BACA JUGA:Soal Kinerja Xavi di Barcelona, Wenger: Mereka Cuma Kalah dari Real Madrid dan PSG

Dengan empat pertandingan tersisa, Barca sekarang bergantung pada kesalahan Girona jika mereka ingin memiliki kesempatan untuk bertanding di Piala Super.

"Saya sedih, kecewa. Kita telah mengalami kedua sisi koin ini. Ketidakmampuan telah membunuh kita sekali lagi," kata manajer Barca Xavi Hernandez, yang minggu lalu mengumumkan bahwa dia akan tetap memimpin tim untuk satu musim lagi.

"Saya yang pertama kali marah dengan situasi ini, saya memahami para penggemar. Sebelum menjadi pelatih, saya adalah seorang penggemar. Saya mengerti frustrasi orang kami."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: