Chand Kelvin Resmi Tunangan dengan Dea Sahirah, Indra Bekti Tawarkan Diri Jadi MC

Chand Kelvin Resmi Tunangan dengan Dea Sahirah, Indra Bekti Tawarkan Diri Jadi MC

Chand Kelvin telah resmi mempersunting wanita bernama Dea Sahirah pada Minggu, 5 Mei 2024. Salah satu figur publik yang terlibat dalam acara lamaran itu yakni Indra Bekti.-tangkapan layar instagram@indrabekti-

JAKARTA, DISWAY.ID - Chand Kelvin telah resmi mempersunting wanita bernama Dea Sahirah pada Minggu, 5 Mei 2024. Salah satu figur publik yang terlibat dalam acara lamaran itu yakni Indra Bekti.

Indra Bekti diketahui ikut terlibat dalam acara lamaran Chand Kelvin dan Dea Sahirah sebagai MC (Master of Ceremony). Hal tersebut diabadikan oleh Bekti lewat unggahan foto di media sosialnya.

Pada foto tersebut, terlihat Indra Bekti memakai baju batik dengan dominasi warna putih dan hitam. Suami Aldila Jelita itu juga ikut foto bersama dengan calon istri Chand Kelvin, Dea Sahirah.

BACA JUGA:Kemenhub Tambah CCTV di Blank Spot STIP, Usai Siswa Taruna Tewas Dianiaya Senior

BACA JUGA:Persiapan BPH Migas Menuju Indonesia Generasi Emas 2045

Pada keterangannya, Indra Bekti mengucapkan selamat kepada Chand Kelvin dan Dea Sahirah seraya berharap rumah tangganya bisa langgeng sampai pernikahannya.

"Selamat untuk @chand_kelvindan @deasahirahsemoga langgeng sampai pernikahannya nanti ya," tulis Indra Bekti, dikutip Senin 6 Mei 2024.

Tak hanya itu, Indra Bekti juga berharap dirinya akan ditunjuk kembali oleh Chand Kelvin sebagai MC dalam acara pernikahannya.

BACA JUGA:Tiap Ria Ricis Minta Nafkah Batin, Teuku Ryan Selalu Bilang Pilek atau Stres

BACA JUGA:Israel Tutup Al Jazeera, Dituding Langgar Standar Profesional

"MC nya gw lagi ya hehehe," tulis Indra Bekti.

Sosok Dea Sahirah sendiri jarang diketahui publik karena bukan berasal dari kalangan artis. Namun kedekatannya dengan Chand Kelvin sudah terendus sejak 2018 silam.

Momen pertemuan Chand Kelvin dan Dea Sahirah bermula dari dikenalkannya mereka oleh Adly Fairuz dan sang istri.

BACA JUGA:Jokowi Resmikan Program Dokter Spesialis Berbasis Rumah Sakit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: