Pesan Prabowo Untuk Elit Indonesia: Jangan Ganggu Kalau Tak Ingin Bekerjasama!

Pesan Prabowo Untuk Elit Indonesia: Jangan Ganggu Kalau Tak Ingin Bekerjasama!

Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto mengingatkan kepada pihak yang tidak mau bekerja untuk tidak mengganggu pemerintahannya kelak saat bicara di Workshop Bimtek Anggota Legislatif tingkat Nasional PAN dan Rakornas Pemenangan Pilkada Serentak 2024 -Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto mengingatkan kepada pihak yang tidak mau bekerja untuk tidak mengganggu pemerintahannya kelak.

Hal itu disampaikan langsung olehnya saat menghadiri acara Workshop Bimtek Anggota Legislatif tingkat Nasional PAN dan Rakornas Pemenangan Pilkada Serentak 2024 di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Kamis, 9 Mei 2024. 

Menurutnya hal tersebut perlu diingatkan langsung olehnya karena banyak dari elit Indonesia yang tidak ingin bekerjasama dan mengganggu pemerintahannya nanti.

BACA JUGA:Sosok Pria Ajak Conten Creator Korea Main ke Hotelnya Dibongkar Netizen: Kepala Kantor di Kolaka

BACA JUGA:Penyaluran BBM Subsidi Tepat Sasaran Selamatkan Uang Negara Rp62 Miliar

"Di semua organisasi, ada yang baik, ada yang tidak baik. Sekarang bagaimana yang baik-baik dari semua latar belakang bisa kerja sama," ujar Prabowo Subianto.

"Indonesia tidak bisa dibendung, kecuali elit Indonesia tidak bisa atau tidak mau kerja sama. Kuncinya itu," sambungnya.

Dia pun mengaku bahwa dirinya sangat menghormati pihak yang tidak ingin bekerjasama dengannya, namun Ketua Umum Partai Gerindra meminta kepada pihak tersebut untuk mengganggu selama proses pemerintahannya kelak.

BACA JUGA:Erick Thohir Mengucapkan Terima Kasih Kepada Garuda Muda Meskipun Gagal ke Olimpiade Paris

BACA JUGA:Akun Medsos Milik Gengster Diincar Kepolisian: Kami Akan Cari Keberadaan Pelaku

"Saya akan berjuang terus bersama semua kekuatan yang mau diajak kerja sama. Yang tidak mau diajak kerja sama, tidak apa-apa," kata Prabowo Subianto.

"Kalau ada yang mau nonton dipinggir jalan, silahkan jadi penonton yang baik. Tapi kalau sudah tidak mau diajak kerja sama, ya jangan mengganggu. Orang lagi pada mah kerja kok. Kita mau kerja, kita mau kerja, kita mau amankan kekayaan bangsa Indonesia," lanjutnya.

Lebih lanjut, dia pun berjanji akan terus berjuang untuk membangun bangsa Indonesia yang lebih baik dan terhindar dari kelaparan.

"Kita mau hilangkan kelaparan. Tidak boleh ada orang Indonesia yang lapar, tidak boleh ada anak-anak yang menangis karena tidak makan. Tidak boleh," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: