Lifetime Core EV Components Warranty Wuling Cloud EV, Tak Khawatir Lagi Kerusakan Komponan Utama

Lifetime Core EV Components Warranty Wuling Cloud EV, Tak Khawatir Lagi Kerusakan Komponan Utama

Maulana Hakim selaku Aftersales Director Wuling Motors menjelaskan bahwa Wuling menghadirkan kendaraan listrik bukan hanya menyajikan pengalaman berkendara, tetapi juga tentang memberikan ketenangan pikiran kepada para pelanggan dengan garansi Wuling Clou-wuling-

BACA JUGA:UKT Kompak Naik di Seluruh PTN, Kampus Tetap Harus Akomodir 20% Mahasiswa Tak Mampu

Kendaraan listrik yang digunakan selalu melakukan perawatan berkala di jaringan bengkel resmi Wuling serta menggunakan suku cadang orisinil dari Wuling.

Selain layanan after sales service, Maulana juga mengatakan bahwa biaya kepemilikan Cloud EV pun terjangkau yang hanya Rp5.3 jutaan hingga 105.000 kilometer. 

Hal ini tentunya menjadi esensi pelayanan purna jual yang dirancang sesuai kebutuhan untuk semakin memaksimalkan kepuasan pelanggan Cloud EV. 

Biaya yang dibayarkan mencakup jasa serta pergantian suku cadang seperti oil reducer, filter AC, coolant dan minyak rem.

BACA JUGA:Menuju Indonesia Zero Carbon 2060, Industri Komitmen Kurangi Penggunaan Emisi

BACA JUGA:UKT Kompak Naik di Seluruh PTN, Kampus Tetap Harus Akomodir 20% Mahasiswa Tak Mampu

Selain itu Wuling juga memberikan kenyamanan dan kemudahan lebih melalui layanan instalasi pengisian daya di rumah untuk mendukung proses pengisian daya Cloud EV di rumah yang lebih mudah dan efisien. 

Pengguna kendaraan listrik ini berhak mendapatkan gratis 7 kW AC home charger serta gratis pemasangan baru dan juga penambahan daya.

Tidak hanya melakukan pengisian daya dirumah, pemilik Wuling Cloud EV pun dapat melakukan pengisian daya cepat di berbagai lokasi yang diperuntukkan khusus untuk pengguna kendaraan listrik Wuling. 

BACA JUGA:5 Prodi Kuliah di BINUS Online, Mahasiswa dan Dosen Kuliah Jarak Jauh Berbasis Teknologi

BACA JUGA:Menhub, Kakorlantas Polri serta Pakar Transportasi Evaluasi Bus Pariwisata Cegah Insiden

Saat ini terdapat 7 lokasi DC Charger yang tersedia meliputi Wuling Center Pondok Indah, SCBD Park Lot 7, Collins Marketing Gallery, Bekasi Cyber Park Mall, Burz@ Tower, Rest Area 207A, dan Rest Area 379A. 

Adapun poin DC Charger akan terus bertambah ke depannya dan penggunaannya gratis hingga akhir bulan Juni 2024. 

Fasilitas 150 jaringan diler resmi Wuling tersedia di seluruh Indonesia juga siap untuk melayani pelanggan Cloud EV. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: