Lifetime Core EV Components Warranty Wuling Cloud EV, Tak Khawatir Lagi Kerusakan Komponan Utama

Lifetime Core EV Components Warranty Wuling Cloud EV, Tak Khawatir Lagi Kerusakan Komponan Utama

Maulana Hakim selaku Aftersales Director Wuling Motors menjelaskan bahwa Wuling menghadirkan kendaraan listrik bukan hanya menyajikan pengalaman berkendara, tetapi juga tentang memberikan ketenangan pikiran kepada para pelanggan dengan garansi Wuling Clou-wuling-

JAKARTA, DISWAY.ID – Layanan purna jual menjadi salah satu hal yang memegang peranan penting bagi masyarakat Tanah Air untuk menentukan pilihan dalam membeli kendaraan.

Hal ini juga menjadi perhatian khusus dari Wuling Indonesia termasuk terhadap mobil listrik terbarunya yaitu Wuling Cloud EV.

Salah satu andalan yang diklaim mampu memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi pemilik Cloud EV adalah Lifetime Core EV Components Warranty.

BACA JUGA:Wuling Cloud EV Bisa Diboyong di Bawah 400 Juta Rupiah Setelah Resmi Diluncurkan

BACA JUGA:2 Bulan Sejak Ancaman Eksekusi Pilot Susi Air, Egianus Kagoya Hilang Tanpa Kabar

Selain itu juga terdapat 24/7 Emergency Roadside Assistance, layanan instalasi home charging, exclusive DC charger, hingga 150 diler resmi Wuling di seluruh Indonesia yang didukung oleh teknisi berpengalaman serta peralatan yang terstandarisasi.

Maulana Hakim selaku Aftersales Director Wuling Motors menjelaskan bahwa Wuling menghadirkan kendaraan listrik bukan hanya menyajikan pengalaman berkendara, tetapi juga tentang memberikan ketenangan pikiran kepada para pelanggan dengan garansi Cloud EV.

“Setiap pemilik Cloud EV senantiasa merasa tenang dalam perjalanan mereka menuju mobilitas berkelanjutan dengan kenyamanan berkelas,” ujar Maulana.

BACA JUGA:29 Warga Papua Tinggalkan OPM, Ungkap Dipaksa Bergabung Kelompok Pemberontak

BACA JUGA:Daftar 10 Kota Terpanas di Indonesia 2024, Jakarta Urutan ke-4

Menurut Maulana, salah satu keuntungan dalam memiliki Cloud EV adalah kendaraan listrik ini didukung Lifetime Core EV Components Warranty. 

Garansi Cloud EV tersebut mencakup komponen-komponen inti kendaraan listrik, di antaranya power battery, drive motor (termasuk integrated motor assembly), dan motor control unit. 

Program ini berlaku untuk pemilik pribadi Cloud EV dalam kondisi baru (bukan kendaraan operasional ataupun pindah tangan) yang memiliki jarak tempuh maksimal 30.000 kilometer per tahunnya. 

BACA JUGA:Kepemilikan Jet Pribadi Sandra Dewi dan Harvey Moeis Mulai Dibongkar Kejagung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: