Alasan Ustadz Muflih Safitra Tak Jadi Tuntut Pendukung UAH di Hari Kiamat: Faktor Pertama...

Alasan Ustadz Muflih Safitra Tak Jadi Tuntut Pendukung UAH di Hari Kiamat: Faktor Pertama...

Alasan Ustadz Muflih Safitra Tak Jadi Tuntut Pendukung UAH di Hari Kiamat: Faktor Pertama...---Uloom

BACA JUGA:Ustadz Muflih Safitra Didesak Minta Maaf ke Ustadz Adi Hidayat: Tuduhan Keji Menyakiti Sesama Kaum Muslimin!

Meskipun sempat menegaskan niatannya untuk menuntut para pendukung Ustadz Adi Hidayat di akhirat, Muflih kembali menekankan bahwa kritikannya hanya ditujukan kepada Ustadz Adi Hidayat dan bukan pada para pendukungnya.

"Video kritik yang kami rilis hanya ditujukan untuk Ustadz Adi Hidayat. Saya tidak berniat untuk menuntut para pendukungnya di hari kiamat atas tuduhan yang tidak benar," paparnya.

Selain itu, Ustadz Muflih juga mengungkapkan bahwa kritiknya terhadap Ustadz Adi Hidayat sudah dimulai sejak tahun 2017.

Kritikan tersebut dilontarkan karena menurutnya ada beberapa pendapat Ustadz Adi Hidayat yang dianggapnya bermasalah baik dari segi fiqih maupun aqidah.

BACA JUGA:Tuding Ustaz Adi Hidayat Kafir Karena Pandangannya Tentang Musik, Pemuda Muhammadyah Jateng Buru Maryono al-Atsary

"Kami telah mengkritik beliau sejak tahun 2017 karena beberapa hal yang kami anggap keliru dalam pandangan fiqih dan aqidahnya," jelasnya.

Muflih Safitra menegaskan bahwa tujuan dari kritiknya terhadap Ustadz Adi Hidayat adalah demi menjaga kebaikan dan kebenaran dalam kalangan umat Muslim.

"Kritik yang kami sampaikan adalah untuk kebaikan umat muslim," tegasnya.

Dengan demikian, Ustadz Muflih Safitra terus berkomitmen untuk menyuarakan pandangan kritisnya demi menjaga kesucian ajaran Islam dan kemaslahatan umat Muslim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: