Hippindo Kampanyekan Program Bangga Pakai Produk Indonesia

Hippindo Kampanyekan Program Bangga Pakai Produk Indonesia

Hippindo Kampanyekan Program Bangga Pakai Produk Indonesia-disway.id/Bianca Chairunisa-

Langkah tersebut juga dilakukan demi menunjang Sumber Daya Manusia (SDM) yang siap.

Kerja sama berbagai pihak perlu dilakukan, termasuk dengan Kemendikbudristek hingga Dirjen Vokasi. 

Menurut Teten, hal ini dapat membuka kesempatan untuk anak sekolah masuk ke industri sektor ritel atau bagi Kementerian dan BUMN.

BACA JUGA:Transformasi Perdagangan Global, RI Kurangi Ketergantungan Ekspor Komoditas

BACA JUGA:Perusahaan Didorong Beri Perlindungan Kesehatan Reproduksi di Tempat Kerja Lewat Layanan KB

Khusus untuk ritel adalah padat karya, dari kantor pusat hingga lapangan, dan akan dilatih.

"Saya senang mendapatkan laporan bahwa cukup tinggi penjualannya. Indonesia dari sisi konsumsi domestic kuat sekali, meskipun ekonomi global melemah tapi konsumsi dalam negeri masih merupakan pondasi dari pertumbuhan nasional yang menjadi keunggulan bagi Usaha Mikro, Kecil dan menengah," Jelas Budihardjo.

Budihardjo menambahkan, banyak konsumen membentuk pasar internal yang sangat kuat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: