Pj Gubernur Jakarta Lantik 3 Pejabat, Begini Harapan Heru Budi

Pj Gubernur Jakarta Lantik 3 Pejabat, Begini Harapan Heru Budi

Pj Gubernur Jakarta Lantik 3 Pejabat, Begini Harapan Heru Budi-Dok.Pemprov DKI Jakarta-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Penjabat (Pj) Gubernur Heru Budi Hartono melantik tiga orang pejabat pimpinan tinggi pratama, di Balai Kota, Jakarta Pusat, pada Rabu, 22 Mei 2024.

Heru Budi menyatakan, bahwa penyegaran organisasi dan peningkatan kualitas birokrasi di Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta diperlukan. 

Hal itu untuk memastikan bahwa target-target yang telah ditetapkan dapat tercapai dengan baik, sehingga kinerja dan pelayanan publik dapat berjalan lebih optimal.

BACA JUGA:Akhirnya! DPO Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Diringkus Polisi

BACA JUGA:Update Pesawat Tecnam P2006T Jatuh di Tangsel, Polisi Periksa Pemilik

"Kepada pejabat yang mendapatkan amanah baru, harus lebih memperhatikan layanan birokrasinya. Terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan dan kinerja yang efisien, akuntabel, dan transparan,”kata Heru Budi.

Heru Budi menambaha, juga di bidang kesehatan, RSUD harus mampu meningkatkan pelayanan yang memuaskan bagi warga yang membutuhkan.

Pj Gubernur Heru melantik Mochamad Miftahulloh Tamary sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (DPPAPP).

BACA JUGA:Pemprov DKI Terus Tingkatkan Fasilitas Transportasi untuk Penyandang Disabilitas

BACA JUGA:Warga Kampung Bayam Bersedia Keluar dari KSB Asal Polisi Bebaskan Pimpinannya

Maria Qibtya sebagai Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi DKI Jakarta, dan Iwan Kurniawan sebagai Direktur Utama (Dirut) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Heru berharap, pejabat yang baru dilantik bisa memegang teguh prinsip good governance dan menjunjung tinggi profesionalisme dalam bekerja, serta memiliki integritas yang tinggi. 

Hal tersebut ditujukan agar instansi yang dipimpin mampu menciptakan ekosistem pembangunan zona integritas dengan baik.

Lanjut Heru Budi, dalam menjalankan etos kerja yang baik, prinsip pembangunan zona integritas harus diperhatikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: