Ajudan Pimpinan KKB di Intan Jaya Tewas oleh Peluru Aparat Gabungan TNI Polri di Paniai

Ajudan Pimpinan KKB di Intan Jaya Tewas oleh Peluru Aparat Gabungan TNI Polri di Paniai

Petugas gabungan berhasil melumpuhkan ajudan dari Udinus Kogoya yang merupakan pimpinan KKB Intan Jaya saat baku tembak di Paniai.-tangkapan layar facebook@Markus Kabouda Gobai-

BACA JUGA:Resep Caramel Frappuccino ala Coffee Shop, Gampang Banget!

Selain itu, beberapa waktu lalu Satgas Ops Damai Cartenz-2024 juga telah menangkap Petrus Pekei yang dikenal juga dengan Peni Pekei yang merupakan Komandan TPNPB OPM atau KKB-OPM wilayah Dokoge-Pania.

Komandan TPNPB OPM atau KKB-OPM wilayah Dokoge-Pania yang bernama Petrus Pekei yang dikenal juga dengan Peni Pekei berhasil ditangkap pada Jumat 17 Mei 2024 lalu.

Penangkapan salaha satu komandan KKB OPM ini dilakukan oleh Satgas Ops Damai Cartenz-2024 dalam upaya mengembalikan dan meningkatkan keamanan di wilayah Papua.

BACA JUGA:Persembunyian Pegi Setelah Bunuh Vina Diungkap Kepolisian

BACA JUGA:Dugaan Korupsi PT Telkom Mulai Dibongkar KPK, Kerugian Negara Mencapai Ratusan Miliar Rupiah

Kombes Faizal Ramadhani selaku Kepala Operasi Damai Cartenz menjelaskan bahwa penangkapan Peni Pekei dilakukan pihaknya atas laporan dari masyarakat atas tindakan kriminal yang telah dilakukannya selama ini.

Selain itu juga disampaikan bahwa Peni Pekei juga merupakan salah satu dari nama dalam daftar pencarian orang (DPO) sejak 11 November 2016 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: