Meski Tak Ikut Olimpiade Paris 2024, Beberapa Atlet Badminton Tetap Bermain pada Australia Open 2024

Meski Tak Ikut Olimpiade Paris 2024, Beberapa Atlet Badminton Tetap Bermain pada Australia Open 2024

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Ricky Soebagdja meyakinkan atlet yang memenuhi kriteria kualifikasi Olimpiade tetap resmi terdaftar di Australia Open 2024.-Dimas Rafi-

BACA JUGA:Jadwal Wakil Indonesia di Prancis Open 2023: Laga Berat Jonatan Christie dan Gregoria di Babak 32 Besar

BACA JUGA:Mengenal Gregoria Mariska Tunjung, Sang Juara Spain Master 2023 yang Sempat Frustasi dan Ingin Pensiun!

Singapore Open (BWF Super 750) dan Indonesia Open 2024 (BWF Super 1000) menjadi dua turnamen yang dipertimbangkan.

Tandai kalender Anda untuk Singapore Open mendatang yang dijadwalkan digelar pada 28 Mei hingga 2 Juni. Bersamaan dengan itu, Indonesia Open akan digelar di Istora GBK, Senayan, Jakarta, mulai 4 Juni hingga 9 Juni.

Ricky Soebagdja, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) PP PBSI, menyampaikan harapannya agar Jonatan Christie Cs bisa lolos ke babak final di kedua ajang tersebut.

Tujuan dari tujuan ini adalah untuk memastikan kualifikasi ke Olimpiade Paris mendatang, yang dijadwalkan diadakan pada 27 Juli hingga 5 Agustus.

“Ya, kalau Singapura kan di 750, Indonesia Open 1000. Nah kami harapkan memang 750 dan pemain-pemain olimpik juga main disana gitu, paling tidak kan masuk di final ya main di final. Di Indonesia open juga kami sebagai tuan rumah dan juga maunya gelar ini bisa diraih beberapa sektor,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: