Waduh, Apriani dan Fadia Nyaris Adu Jotos Saat Persiapan Olimpiade 2024

Waduh, Apriani dan Fadia Nyaris Adu Jotos Saat Persiapan Olimpiade 2024

Waduh, Apriani dan Fadia Nyaris Adu Jotos Saat Persiapan Olimpiade 2024-PBSI-

BACA JUGA:Veddriq Juara di IFSC Climbing Olympic Qualifier Shanghai, Panjat Tebing Selangkah Lagi Tambah Tiket Olimpiade Paris

"Pikiran saya tensi-nya lagi tinggi, jadi saya tidak bisa mengontrol (emosi) dan kelepasan," jelas Apri. 

"Itu terjadi saat saya melihat Fadia tidak sesuai dengan ekspektasi saya pada saat latihan dan lain-lain. Harusnya latihannya butuh untuk power dan endurance, kok malah enggak dapat, seperti itu latihannya. Jadi pada akhirnya itu membuat saya hilang kontrol," lanjutnya. 

April bahkan sempat mengatakan bahwa ia hampir "adu jotos" dengan rekan satu timnya. Saat itu, sempat membanting raket lantaran juga terpancing oleh emosi tersebut.

Namun masalah tersebut tidak berlangsung lama dan langsung terselesaikan malam itu juga karena keduanya mengaku harus bisa saling mengendalikan emosi. 

BACA JUGA:Rosan Roeslani Yakin Olimpiade Paris Bakal Jadi Penentu Sukses 3 Target Utama Angkat Besi

BACA JUGA:5 Cabang Olahraga Sedang Tanding Dulang Tiket Olimpiade 2024

Hal ini juga menjadi bukti kedekatan dan saling mendukung antara Apriyani dan Fadia.

"Iya, maksudnya (kejadian ini bentuk) saling support, saling peduli, saling sayang. Karena sayang, karena peduli, pada akhirnya timbul ekspektasi yang luar biasa," ungkap Apri.

Apri/Fadia sendiri rencananya akan berlaga di dua turnamen tersisa, Indonesia Open dan Singapura Open, sebelum mengikuti Olimpiade Paris 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: