Waduh, Apriani dan Fadia Nyaris Adu Jotos Saat Persiapan Olimpiade 2024

Waduh, Apriani dan Fadia Nyaris Adu Jotos Saat Persiapan Olimpiade 2024

Waduh, Apriani dan Fadia Nyaris Adu Jotos Saat Persiapan Olimpiade 2024-PBSI-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ganda Putri Indonesia, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti masuk di antara enam wakil Indonesia yang akan mengikuti ajang bulutangkis Olimpiade Paris pada Juli-Agustus 2024.

Apriyani yang sebelumnya meraih medali emas di kompetisi Tokyo 2020 bersama Greysia Polii, kini kembali tampil untuk kedua kalinya di Olimpiade. 

BACA JUGA:Meski Tak Ikut Olimpiade Paris 2024, Beberapa Atlet Badminton Tetap Bermain pada Australia Open 2024

BACA JUGA:Gregoria Tak Punya Persiapan Khusus Jelang Ajang Olimpiade Paris 2024

Di sisi lain, Fadia sedang debut di panggung akbar.

Menanti perhelatan ajang olahraga multicabang dunia empat tahunan tersebut, baik Apriyani maupun Fadia rajin melakukan persiapan tambahan demi memastikan performa maksimal di Paris.

"Kami tahu persiapan kami ini sangat luar biasa. Mungkin setiap hari yang kami lakukan meng-improve diri kami, mengeluarkan yang terbaik dalam diri kami pada saat latihan itu luar biasa," kata Apri ketika ditemui di pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta, Rabu 22 Mei 2024.

BACA JUGA:Jelang Olimpiade Paris 2024, Atlet Balap Sepeda Indonesia Akan TC di 2 Negara Ini

BACA JUGA:Israel Diprotes Palestina, Indonesia U23 Bisa Gantikan Ikut Olimpiade 2024

"Maksudnya juga Fadia lagi on fire banget dan saya pun juga sama, hanya kami untuk mencoba untuk mengontrol situasi juga maksudnya mengontrol hati dan pikiran untuk step by step. Pokoknya pas latihan, kami anggap aja seperti lagi pertandingan," lanjutnya

Tim ganda putri papan atas Indonesia ini terlibat adu mulut dan nyaris melakukan konfrontasi fisik akibat suasana intens saat sesi latihan.

Jumat 17 Mei kemarin, ada kejadian yang terjadi saat latihan.

Pendamping terdekat Apriyani, Apri, mengaku tak kuasa menahan diri saat menyaksikan latihan Fadia yang tak sesuai ekspektasi.

BACA JUGA:Israel Terancam Dicabut Keanggotaan FIFA Terkait Konflik Palestina, Timnas Indonesia Berpeluang ke Olimpiade Paris

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: