Impian Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Ingin Punya Anak Kembar Bershio Naga Terganjal Faktor Usia

Impian Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Ingin Punya Anak Kembar Bershio Naga Terganjal Faktor Usia

Jedar dan Vincent Verhaag umumkan kehamilan dan hasil USG--Hasyim Ashari

JAKARTA, DISWAY.ID - Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag harus mengubur cita-citanya untuk mempunyai anak kembar bershio naga.

 Padahal, rencana tersebut sudah dibuat satu tahun lalu tepatnya pada Januari 2023.

"Awal-awalnya tuh dimulai dari Januari 2023, itu kita berdua ceritanya punya rencana pengen banget punya bayi kembar," ujar Jessica Iskandar ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Senin 27 Mei 2024.

BACA JUGA:Jessica Iskandar Umumkan Hasil USG Program Bayi Tabung, Vincent Verhaag Meneteskan Air Mata

Rencana Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag awalnya mendapat rekomendasi dari teman untuk konsultasi dengan dokter Benedictus Arifin di Bali.

Singkat cerita, Jessica Iskandar konsultasi kepada dokter Benedictus mengenai cita-citanya ingin punya anak kembar bershio naga. 

Hasilnya, dokter Benny tidak menganjurkan Jedar untuk punya anak kembar diusianya yang sudah menginjak 30 tahun ke atas karena bersiko tinggi dengan kesehatan janinnya.

BACA JUGA:Sudah Punya 2 Anak, Jessica Iskandar Ungkap Alasan Bikin Program Bayi Tabung

"Mudah-mudahan bisa lahir di tahun naga. Tapi, ya mungkin dengan penjelasan dokter kasih tau ke kita begini loh punya bayi kembar diusia saat ini kemungkinan bisa A,B,C,D," tutur Jessica.

"Nah kita sebagai orangtua pengen yang terbaik buat anak kita.Jadi akhirnya singkat kata kita urungkan niat kita punya bayi kembar," sambungnya.

Walaupun cita-cita Jessica Iskandar untuk memiliki anak kembar kandas, namun Jedar masih berkesempatan untuk mengandung satu janin saja agar bisa lahir bershio naga.

 BACA JUGA:Selamat! Jessica Iskandar Hamil Anak Ketiga, Vincent Verhaag Peluk Istri Tercinta

"Setelah itu, kita coba secara natural untuk punya bayi gak usah kembar, normal aja. Sampe momen dimana masa untuk hamil anak naga ini udah mau berakhir gitu," tutur Jessica.

"Kita konsultasi lagi ke dokter, cita-cita kita punya anak naga masih ada tapi mungkin gak perlu kembar cukup satu anak," pungkasnya.

BACA JUGA:Lihat Jessica Mila Berjuang Melahirkan, Yakup Hasibuan Langsung Minta Maaf ke Sang Ibu

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: