PNM Gelar Studi Banding, Nasabah Unggulan Dapat Pelatihan Bikin Olahan Daging Dendeng

PNM Gelar Studi Banding, Nasabah Unggulan Dapat Pelatihan Bikin Olahan Daging Dendeng

PNM Gelar Studi Banding, Nasabah Unggulan Dapat Pelatihan Bikin Olahan Daging Dendeng-PNM-

BACA JUGA:PNM Peduli Bencana Banjir Bandang Sumatera Barat,Gerak Cepat Bantu Para Korban

“Semakin banyak ilmu yang dapat PNM berikan, maka potensi usaha nasabah semakin besar dan berujung pada meningkatnya kesejahteraan keluarga para pelaku usaha ultramikro yang latar belakangnya dari keluarga prasejahtera,” tambahnya.

PNM melalui program PKU (Pengembangan Kapasitas Usaha) dengan tema #CariTauLangkahBaru telah melakukan program studi banding sejak tahun 2022, sudah ada sekitar 200 lebih nasabah yang mendapatkan pembekalan khusus untuk sektor usahanya masing-masing. 

Ibu Ayu Putri Ekawati, nasabah ketua kelompok PNM Cabang Tangerang menuturkan  “Rasa terimakasih kepada PNM yang sudah memberikan banyak ilmu dalam mengolah dendeng.” 

“Semoga dengan mengikuti kegiatan studi banding ini dapat menaikkan kelas usaha saya dan menambah inovasi baru dalam usaha saya. Semangat untuk seluruh nasabah PNM, mari kita rajin untuk terus ikut PKM (Pertemuan Kelompok Mingguan) ya agar mendapatkan banyak ilmu untuk mengembangkan usaha kita semua,” jelasnya.

BACA JUGA:Tokoh Masyarakat dan Pemuka Agama Serang dapat Sosialisasi Program PNM Mekaar

BACA JUGA:Ini Pesan Sejuk KH Uyung Efendi, Ketua MUI Baros di Sosialisasi PNM Mekaar

PNM akan terus mendorong nasabah untuk bisa mendapatkan ilmu baru untuk pengembangan usaha nasabah pada masing-masing sektor usaha melalui kegiatan studi banding yang disuguhkan PNM. 

Harapannya, nasabah mampu mengembangkan usahanya dengan cara yang berbeda seperti pemberdayaan yang biasa dilakukan.

PNM merupakan lembaga pembiayaan dan pendampingan perempuan prasejahtera di Indonesia melalui sektor usaha ultra mikro.  

PNM tidak hanya memberikan modal usaha, tetapi berbagai pelatihan untuk meningkatkan kualitas produk juga dilakukan. Hingga kini sudah ada 15,2 juta nasabah PNM di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: