Bintangi Series Love Daddy, Aryo Wahab Batasi Anak Jatuh Cinta

Bintangi Series Love Daddy, Aryo Wahab Batasi Anak Jatuh Cinta

Aryo Wahab membintangi series berjudul 'Love Daddy' bersama dua pemain lainnya yaitu Imam Darto dan Ferry Maryadi.-Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Aryo Wahab membintangi series berjudul 'Love Daddy' bersama dua pemain lainnya yaitu Imam Darto dan Ferry Maryadi.

Series Love Daddy merupakan serial bergenre drama komedi menceritakan kisah perjuangan tiga ayah dalam mendidik dan membesarkan anak-anak remaja mereka.

Bercerita tentang konflik keluarga, lewat series Love Daddy ini, Aryo Wahab ternyata memiliki kekhawatiran besar terhadap anak-anaknya yang tumbuh sebagai remaja.

BACA JUGA:Rendy Kjaernett Tepis Sepi Job Gegara Imbas Kasus Selingkuh, Kini Sibuk Bisnis dan Kuliah

Oleh karena itu, vokalis band The Dace Company tersebut berusaha membangun kepercayaan terhadap anak.

Tak lupa, Aryo Wahab juga kerap memberikan apresiasi kepada anak.

"Aku khawatir sih enggak, cuman aku lebih kita bangun kepercayaan disitu aku sama anak-anak. Kita juga mengapresiasi apa yang dia lakukan, dan yang penting adalah bagaimanapun itu kan bagian dari pertumbuhan anak alami ya," ujar Aryo Wahab ditemui di Senayan, Kamis 30 Mei 2024.

Soal jatuh cinta terhadap lawan jenis, Aryo Wahab mengaku bersyukur rasa tersebut tumbuh secara alami pada anak-anak. Hanya saja, Aryo Wahab lebih fokus untuk mengawasi dan memantau jika dinilai sudah terlewat batas.

"Maksudnya dari mereka lahir, nangis, ketawa, akhirnya mereka punya rasa suka, rasa cinta segala macem itu kan alami. Justru aku bersyukur kalo seandainya anak proses seperti itu, cuman kita punya batasan dan aturan itu yang kita lakukan kepada anak-anak," tutur Aryo Wahab.

BACA JUGA:Film Ipar Adalah Maut: Jadwal Tayang, Sinopsis, hingga Daftar Pemain

Serial terbaru Love Daddy dengan konsep drama komedi ini dibintangi oleh Imam Darto, Aryo Wahab, Ferry Maryadi, Tyas Mirasih, Lady Nayoan, Sintya Marisca, Chantiq Schagerl, dan Kevin Leonardo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: