Pencapaian Penuh Gengsi 7 Tahun Wuling Confero Series di Indonesia

Pencapaian Penuh Gengsi 7 Tahun Wuling Confero Series di Indonesia

Pencapaian Penuh Gengsi 7 Tahun Wuling Confero Series di Indonesia-dok Wuling-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Wuling Motors membuka jalan bisnisnya di Indonesia, dengan meluncurkan low multi purpose vehicle (LMPV), Confero

Hadir dengan harga yang cukup terjangkau dibanding kompetitornya, seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, dan juga Suzuki Ertiga, model keluarga bawah asal Cina ini justru menawarkan fitur dan teknologi yang lebih canggih.

BACA JUGA:Tes Drive Wuling New Confero S: Nyaman Berkendara di Kecepatan Tinggi, Bertenaga di Tanjakan

BACA JUGA:Promo dan Program Wuling di Jakarta Fair Kemayoran 2024, e-Wallet hingga Jutaan Rupiah

Tak heran, model ini langsung banyak diminati konsumen Tanah Air, dan tidak terasa Wuling Confero sudah berkiprah selama tujuh tahun di pasar nasional, dengan segala pencapaian yang luar biasa, baik dari segi penjualan maupun penghargaan yang diraih.

Pertama, dari segi penjualan, dari November 2017 hingga saat ini, Wuling Confero Series (gabungan Confero dan Confero S) berhasil terdistribusi sebanyak 55.924 unit. 

Jumlah tersebut, mampu berkontibusi sebesar 41 persen, terhadap penjualan jenama asal Tiongkok ini di Indonesia, yang sebesar 137.623 unit.

BACA JUGA:Promo Khusus Sambut 7 Tahun Wuling di Indonesia

BACA JUGA:Wuling ABC Stories Bangga Menjadi Bagian Dalam Kesuksesan 10th World Water Forum 2024

Selain itu, Wuling Confero Series ini juga menerima banyak penghargaan bergengsi sebagai Best Small MPV di ajang Indonesia Car of The Year 2017, Best Value Money di ajang Indonesia Car of The Year 2018 versi majalah Mobil Motor, dan Rookie of The Year Versi Otomotif Award 2018.

Jika dilihat dari tampilan luarnya, mobil ini cukup kompak dan kekinian, dengan desain grille yang modern, smoked headlamp, lampu sein di spion, handle pintu yang bergaya, serta pelek keren berdiameter 15 inch.

Selain itu, Wuling juga menyebut terdapat perpaduan desain modern dan klasik, yang terlihat dari lampu belakang yang membuat penerangan lebih baik saat melakukan pengereman di malam hari.

BACA JUGA:Lifetime Core EV Components Warranty Wuling Cloud EV, Tak Khawatir Lagi Kerusakan Komponan Utama

BACA JUGA:Wuling Cloud EV Bisa Diboyong di Bawah 400 Juta Rupiah Setelah Resmi Diluncurkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: