Nasdem Akui Tak Masalah Jika Kaesang Maju di Pilgub Jakarta: Banyak Kandidat Bisa Buat Rakyat Melek Lihat Kapasitas dan Rekam Jejak

Nasdem Akui Tak Masalah Jika Kaesang Maju di Pilgub Jakarta: Banyak Kandidat Bisa Buat Rakyat Melek Lihat Kapasitas dan Rekam Jejak

Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) NasDem Willy Aditya -Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem Willy Aditya mengaku tak masalah jika Kaesang Pangarep maju dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Jakarta 2024.

Sebab, kata Willy, semakin banyak pilihan yang diberikan kepada masyarakat, maka rakyat akan semakin diuntungkan.

BACA JUGA:Nasdem Ogah Usung Ridwan Kamil di Pilgub Jakarta 2024

BACA JUGA:Sahroni Akui Tak Tahu Ada Uang Aliran Dana Rp850 Juta dari Kementan ke Nasdem

"Gini, teman-teman, semakin banyak kandidat yang muncul itu rakyat semakin diuntungkan. Rakyat akan melihat mana bakwan, mana tahu isi, mana pisang goreng, jadi sesuai taste mereka," kata Willy kepada wartawan, Selasa, 4 Juni 2024.

Ia menilai adanya beragam pilihan yang disodorkan di Pilgub Jakarta nanti bisa menjadi ajang edukasi politik untuk publik. 

“Itu membuat rakyat semakin melek untuk siapa yang kemudian memiliki kapasitas, kapabilitas dan rekam jejak untuk mampu memimpin Jakarta,” tambahnya. 

BACA JUGA:Kaesang Pangarep Santer Bakal Maju Pilkada Usai MA Ubah Batas Usia, Prof Romli Tanya Memeriahkan Saja Atau Strategi Elektoral PSI?

BACA JUGA:Reaksi Golkar Tanggapi Wacana Kaesang Pangarep Maju Pilkada Jakarta 2024

Anggota Komisi III DPR RI itu mengapresiasi jika Kaesang yang sebagai sosok muda maju terlibat di Pilkada Jakarta.

"Kalau anak-anak muda, hobinya anak-anak muda, kita apresiasi. Suatu hal yang dinamis sama yang tentu kita apresiasi dinamika ini," ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: