Dianggap Mampu Jaga Stamina Atlet, Le Minerale Kembali Jadi Official Mineral Water di Indonesia Open 2024

Dianggap Mampu Jaga Stamina Atlet, Le Minerale Kembali Jadi Official Mineral Water di Indonesia Open 2024

Le Minerale kembali dipercaya sebagai official mineral water dalam turnamen bulutangkis kelas internasional, Indonesia Open 2024 yang telah berlangsung sejak 4 - 9 Juni di Istora Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta Pusat.-Istimewa -

Untuk itulah sebagai dokter pendamping para atlet, Tjahyadi selalu menyarankan atletnya rutin mengonsumsi air mineral yang sudah dipastikan kualitas mineralnya. 

BACA JUGA:Alasan Hukum, Real Madrid Belum Berani Menjual Kaos Kylian Mbappe

BACA JUGA:Minta Gelar Perkara Khusus, Tim Kuasa Hukum Pegi Setiawan Surati Kapolri hingga Kabareskrim

Disisi lain, Tjahyadi juga menyambut baik terkait peran Le Minerale yang dipercaya sebagai official mineral water pada Indonesia Open 2024.

Menurutnya, peran Le Minerale selama empat tahun terkahir ini sebagai official mineral water sudah membuktikan keunggulan dengan menunjukan mineral esensialnya yang berkualitas serta membantu memenuhi kecukupan mineral tubuh. 

“Menurut saya, Le Minerale adalah salah satu produk air mineral yang terbaik, karena selain mengandung mineral esensial berkualitas, juga mampu mengedukasi masyarakat atau para konsumennya dengan menampilkan informasi mineral yang terkandung dalam produk air mineralnya pada kemasan yang dibuat. Ini sangat penting untuk memastikan kandungan mineral di dalamnya,” kata Tjahyadi.

BACA JUGA:Datangnya Fenomena Badai La Nina, BMKG Bocorkan Wilayah Indonesia yang Kena Dampaknya

BACA JUGA:Ramai Grup WA Guru Desak Kepala SMAN 65 Jakarta Diganti, Komisi E DPRD DKI: Kami Akan Gelar Audiensi

Lebih lanjut, dia pun menjelaskan, untuk menjadi official mineral water harus produk yang memiliki standar tinggi dan pastinya melewati seleksi yang ketat. 

“Ini sudah melalui kontrol kualitas yang ketat. Saya pun sudah memeriksa standar Le Minerale dan benar memenuhi standar internasional sebagai air mineral berkualitas yang dibutuhkan atlet,” jelasnya.

Dengan komitmen Le Minerale dalam menyediakan air mineral berkualitas tinggi, para atlet di Indonesia Open 2024 dapat fokus pada penampilan terbaik mereka di lapangan, tanpa khawatir akan kebugaran dan kecukupan cairan tubuh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait