Menhub Budi Karya Lantik Dirjen Perhubungan Darat yang Baru

Menhub Budi Karya Lantik Dirjen Perhubungan Darat yang Baru

Menteri Perhubungan Budi Karya melantik Dirjen Perhubungan Darat yang baru.-ist-

JAKARTA, DISWAY.ID - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi melantik Direktur Jenderal Perhubungan Darat yang baru yakni Irjen. Pol. Risyapudin Nursin.

“Selamat kepada Bapak Risyapudin Nursin yang telah dipercaya menjadi Dirjen Perhubungan Darat. Semoga dapat menyesuaikan diri, serta dapat segera berkomunikasi dan berkoordinasi dengan berbagai pihak, baik di internal Kemenhub maupun dengan kementerian dan lembaga lain,” ujar Budi Karya pada Kamis, 6 Juni 2024.

Budi Karya menjelaskan satuan kerja Kementerian Perhubungan (Kemenhub) sangat luas, sehingga wajar apabila insan perhubungan datang dari berbagai latar belakang.

BACA JUGA:Menhub Budi Karya Targetkan Bandara IKN Beroperasi 1 Agustus 2024

BACA JUGA:Kemenhub Dukung Penuh Penyediaan Alat Transportasi Rendah Emisi di IKN

“Saya berharap perbedaan latar belakang ini menjadi sebuah kelebihan yang dapat mendorong kesetaraan peluang bagi semua insan perhubungan,” jelasnya.

Adapun Budi Karya mengucapkan terima kasih kepada Dirjen Pehubungan Darat sebelumnya, Hendro Sugiatno atas kerja kerasnya selama bertugas di Dirjen Perhubungan Darat.

Lebih lanjut, Menhub menekankan pentingnya komitmen untuk menjaga Amanah dan integritas kepada para pejabat yang dilantik.

Dalam kesempatan ini, Budi Karya juga melantik sejumlah pejabat lain seperti Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, dan Pejabat Fungsional, di lingkungan Kementerian Perhubungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: