AM Fadly Masih Absen, Tim Yamaha Racing Indonesia Siap Pertahankan Tradisi Podium di ARRC Motegi 2024

AM Fadly Masih Absen, Tim Yamaha Racing Indonesia Siap Pertahankan Tradisi Podium di ARRC Motegi 2024

AM Fadly Masih Absen, Tim Yamaha Racing Indonesia Siap Pertahankan Tradisi Podium di ARRC Motegi 2024-Yamaha-

BACA JUGA:Pembalap YRI Borong Podium di kelas AP250 Pada ARRC 2024 Thailand

BACA JUGA:Pembalap Yamaha Racing Indonesia Optimis Rebut Podium di ARRC 2024 Thailand

Rider asal Lumajang Jawa Timur yang menunggangi pacuan Yamaha YZF-R3 ini hanya berbeda 3 poin saja dengan pucuk pimpinan klasemen sementara. Jadi terbuka peluang untuk dapat mengambil alih pimpinan standing point AP250.

”Untuk seri ke-3 ini, saya sudah mempersiapkan dengan matang dari latihan fisik dan latihan motor. Dengan tim YRI yakin podium, Yamaha Time To The Max, Yamaha Semakin Di Depan Full Gaspoll !" ucap M Faerozi.

Sedangkan rookie atau pendatang baru AP250 Arai Agaska ada di peringkat ke-6. Racer usia 17 tahun asal Lombok ini merebut podium runner-up di race 1 ARRC 2024 Buriram, sedangkan di ARRC 2024 Zhuhai yang hanya menggelar satu race karena kondisi cuaca yang tidak kondusif, dia mengalami crash. 

Masih sangat terbuka peluang Arai Agaska untuk meningkatkan posisi dalam standing point AP250 karena gap poin yang relatif dekat.

”Pada seri ini saya akan berusaha maksimal dengan tim untuk meraih podium, Yamaha Time To The Max, Yamaha Semakin Di Depan Full Gaspoll !" ucap Arai Agaska.

Untuk kategori SS600, Wahyu Nugroho yang pendatang baru berada di urutan ke-9 klasemen sementara. 

Tentu saja, racer asal Boyolali Jawa Tengah yang membesut Yamaha YZF-R6 optimis dapat menambah pundi poinnya secara maksimal. Terlebih saat seri perdana, Wahyu Nugroho hampir merebut podium ke-3 di race awal (1). 

BACA JUGA:Pembalap AHRT Siap Raih Prestasi di ARRC 2024 Thailand Pekan Ini

BACA JUGA:Tiket MotoGP dan ARRC 2024 Sudah Bisa Dipesan, Cek Harga dan Cara Pesannya di Sini!

Pada akhirnya dia harus puas finish ke-4 dengan perbedaan waktu yang sangat tipis 0,053 detik.

”Saya sudah melakukan banyak persiapan, terutama latihan motor dengan mengikuti berbagai kejuaraan nasional. Saya optimis bersama Yamaha Racing Indonesia akan mendapatkan hasil maksimal. Yamaha Time To The Max, Yamaha Semakin Di Depan Full Gaspoll !” ucap Wahyu Nugroho.

Mohon dukungan doa rakyat Indonesia agar perjuangan para pembalap tim Yamaha Racing Indonesia dapat berbuah hasil spesial. Kembali mengumandangkan dengan bangga lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Berikut jadwal seri 3 Asia Road Racing Championship (ARRC) 2024 di sirkuit Mobility Resort Motegi Jepang :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: