Kronologi Bos Rental Mobil Asal Jakarta Tewas Dikeroyok Massa di Pati, Dua Pelaku Ditangkap

Kronologi Bos Rental Mobil Asal Jakarta Tewas Dikeroyok Massa di Pati, Dua Pelaku Ditangkap

Bos rental mobil tewas asal Jakarta tewas usai dikeroyok massa di Pati, Jawa Tengah.-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Bos rental mobil asal Jakarta tewas mengenaskan usai dikeroyok massa di Pati, Jawa Tengah,

Pemilik mobil BH (52) asal Jakarta tewas saat menjadi korban pengeroyokan warga di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolili, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

BH bersama tiga rekannya menjadi korban pengeroyokan lantaran dirinya dikira maling, karena berusaha mengambil mobil rental yang hilang dan dicuri hingga ke Pati, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Pria Tewas di Apartemen Green Lake Ciputat, Diduga Bunuh Diri Gunakan Gas

Dari peristiwa tersebut, bos rental BH tewas dan tiga rekannya mengalami luka-luka.

Kronologi Bos Rental Mobil Asal Jakarta Dikeroyok Massa hingga Tewas di Pati

Kasat Reskrim Polresta Pati, Kompol M Alfan Armin mengungkapkan kronologi tewasnya bos rental mobil akibat dikeroyok massa di Pati, Jawa Tengah.

Peristiwa tersebut bermula ketika empat orang yang berasal dari Jakarta ingin mengambil mobil rentalnya yang hilang dan dibawa kabur.

Setelah dilacak menggunakan GPS, mobil tersebut berada di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Pemotor Tewas Terlindas Minibus di Gerbang Perumahan Kawasan Penjaringan

"Para korban ini berangkat dari Jakarta menuju Pati untuk mengambil rentalan (mobil) BH. Informasi menurut mereka posisi GPS berada di Desa Sumbersoko" pungkas Alfan kepada wartawan Jumat, 7 Juni 2024.

Ketika berhasil menemukan mobil tersebut, BH kemudian berupaya untuk mengambil kembali dengan menggunakan kunci cadangan yang dibawa.

Namun naasnya, warga yang melihat BH mengira bahwa dirinya dan ketiga rekannya adalah maling dan meneriakinya hingga warga berdatangan.

Akibatnya keempat orang tersebut diamuk oleh massa hingga babak belur, bahkan mobil yang dikendari mereka dari Jakarta dibakar habis oleh massa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: