Serunya Meet and Greet RIIZE di Jakarta Bersama Nabati, Manjakan Kpopers di Indonesia

Serunya Meet and Greet RIIZE di Jakarta Bersama Nabati, Manjakan Kpopers di Indonesia

Nabati sukses menggelar ajang temu sapa bertajuk Meet and Greet RIIZE on Richeese Land, di Ancol Beach City International Stadium, Jakarta Utara.-nabati-

Selain menampilkan show yang memukau, keenam anggota juga bermain game serta berbincang-bincang seru di atas panggung, termasuk berbagi pengalaman mereka ketika menjalankan Richeese Photoshoot.

Tidak ketinggalan di sela-sela perbincangan, sesekali anggota RIIZE berinteraksi dengan Kpopers.

BACA JUGA:Catat, Mulai 11 Juni Bus Salawat Berhenti Beroperasi, Jamaah Haji Fokus Persiapan ke Armuzna

BACA JUGA:Hasil Audit BPK Sulit Dipercaya, Pengamat: WTP Ujungnya Pake Duit

"Kemeriahan dan hangatnya suasana RIIZE bersama BRIIZE dan SM Stan juga menjadi kebahagiaan kami di Nabati. Hal ini memotivasi kami untuk menciptakan pengalaman indah yang tak terlupakan bagi konsumen di acara-acara mendatang," tutur Rudy.

Nabati juga menghadirkan aneka booth bertema RIIZE X Nabati di Beach City International Stadium seperti Big Rolls & Wafer Nabati Richeese, Richeese Factory Frozen Food, Nabati Mi Instan, Nabati Siip & Ahh, dan banyak yang lainnya.

Nabati juga menyediakan photo booth bernuansa kuning bagi para BRIIZE dan SM Stan yang ingin mengabadikan momen-momen seru bersama RIIZE.

"Ikuti terus perjalanan Nabati Universe melalui Instagram @nabati_id. Tunggu kejutan kami dengan idola K-Pop lainnya!" seru Rudy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: