Dugaan Pelecehan Seksual dan Direkam oleh Ibu Kandung, Fakta Baru Diungkap

Dugaan Pelecehan Seksual dan Direkam oleh Ibu Kandung, Fakta Baru Diungkap

Identitas akun yang menyuruh S, pemilik akun Facebook Icha Shakila diungkap Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Metro Jaya.-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Identitas akun yang menceritakan S, pemilik akun Facebook Icha Shakila diungkap Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Metro Jaya.

Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus (Wadirkrimsus) Polda Metro Jaya, AKBP Hendri Umar mengatakan M menggunakan profil perempuan di akun sosial medianya.

"Cewek. tapi kemungkinan kita tidak tahu yang mengoperasikan itu cewek atau cowok. Tapi akun M ini profilnya cewek," katanya kepada awak media, Senin 10 Juni 2024.

BACA JUGA:Antisipasi Banjir Rob, Pemprov DKI Percepat Bangun Tanggul Pantai dan Muara di Pesisir Jakarta

BACA JUGA:Pemilik Akun FB Icha Shakila Dalang Pelecehan Viral Ibu dan Anak Diperiksa Polisi

Diungkapkannya, ia masih memeriksa telepon genggam milik tersangka RH (22) dan Saksi S.

“Kita juga sedang melakukan proses pemeriksaan secara labfor digital baik kepada handphone yang dimiliki tsk R kemudian juga sih IS yang sudah kita amankan ini kan dia sempat ada komunikasi juga dengan akun M itu sekarang kita dalami dengan akun M,” ungkapnya.

Sebelumnya, dalam sepekan kemarin dua kasus dugaan mengungkapkan visual terhadap anak yang tersingkir kemudian viral di media sosial.

Kasus pertama yang viral adalah dugaan memecahkan kasus yang dilakukan ibu berinisial RH (22) di kawasan Tangerang Selatan.

BACA JUGA:Kilas Balik Vonis Habib Rizieq, Divonis Dua Tahun Penjara atas Pelanggaran Protokol Kesehatan hingga Bebas Murni Hari Ini

BACA JUGA:Pengamat Ungkap Alasan Pemprov DKI Layak WTP Tahun Ini, Kualitas Pengelolaan Keuangan Tahun 2023 Meningkat

Ibu itu awalnya ditawarkan kerja oleh akun Facebook Icha Shakila. Kemudian dirinya disuruh mengirim foto tidak berbusana.

Kemudian dia mengirimkan permintaan itu ke akun Facebook tersebut.

Lalu, akun Facebook itu kembali meminta RH mengirim video dirinya berhubungan badan dengan suaminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: