Bukukan Laba Ratusan Miliran Rupiah, CIMB Niaga Auto Finance Tawarkan SUKUK Senilai 1 Triliun Rupiah

Bukukan Laba Ratusan Miliran Rupiah, CIMB Niaga Auto Finance Tawarkan SUKUK Senilai 1 Triliun Rupiah

CIMB Niaga Auto Finance mengungkapkan bahwa di 2023 berhasil membukukan keuntungan mencapai Rp520 miliar yang naik 23 persen Yoy dari tahun sebelumnya.-reza-

Adapun penawaran Sukuk Wakalah Bi Al-Istitsmar I tahun 2024 terdiri dari dua Seri, Seri A dengan jangka waktu 370 Hari Kalender dan Seri B dengan jangka waktu 3 tahun sejak Tanggal Emisi.

BACA JUGA:Foto dan Video Ria Ricis yang Diancam Disebar Tersangka Dibeberkan Kepolisian: Bukan Konten Syur atau Pornografi!

BACA JUGA:Detik-Detik Bus Hino Terbakar di Tol Wiyoto Wiyono, Begini Kondisi 54 Penumpang

Sedangkan pembayaran imbalan Sukuk akan dilakukan setiap 3 (tiga) bulan yang dimulai pada bulan Oktober 2024 sampai dengan masa berakhir dibulan Juli 2025 untuk Seri A dan bulan Juli 2027 untuk Seri B.

Sedangkan Imron Rosyadi Nur selaku Finance and Strategy Director CNAF menjelaskan bahwa dari laporan OJK pencapaian positif CNAF pada 2023 tak lepas dari efisiensi serta digitalisasi melalui CNAF Mobile yang telah diluncurkan sejak tahun 2020 lalu.

Tidak hanya untuk pendaftaran pembiayaan nasabah, namun CNAF Mobile juga terdapat Monotoring dan superfisi tools yang dapat mengontrol performance tim CNAF.

Menyinggung tentang kendaraan ramah lingkungan atau mobil listrik yang terus tumbuh di Tanah Air, Imron menyelaskan jika pada 2023 pertumbuhan pembiayaan kendaraan listrik yang mencapai 368 unit atau tumbuh hingga 180 persen sejak 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: