Menuju Amerika: DBL All-Star 2024 Jalani Interview Visa dan Lawan Timnas U-18

Menuju Amerika: DBL All-Star 2024 Jalani Interview Visa dan Lawan Timnas U-18

Para pemain DBL Indonesia All-Star 2024, empat pelatih, bersama dengan General Manajer DBL Indonesia Yondang Tubangkit serta Konsul Jendral AS di Surabaya, Jonathan Alan, pada Kamis, 13 Juni 2024.-DBL-

SURABAYA, DISWAY.ID - Pemusatan latihan (training camp) Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 hari kedua berlangsung sangat dinamis dan penuh tantangan.

Pada Kamis, 13 Juni 2024, para pemain DBL Indonesia All-Star 2024 bersama empat pelatih mereka, serta General Manager DBL Indonesia Yondang Tubangkit, melakukan kunjungan ke Konsulat Jenderal Amerika Serikat di Surabaya.

Di sana, mereka menjalani serangkaian agenda penting, termasuk interview visa, yang menjadi salah satu persiapan mereka sebelum bertolak ke Amerika Serikat.

Interview Visa: Langkah Pertama Menuju AS

Dilansir dari DBL.id (Grup Disway National Network)Proses interview visa ini menjadi momen penting dan pertama kalinya bagi beberapa pemain, seperti Gerald Haikal Nababan dan Zihad Visabilillah.

Keduanya terlihat sangat antusias dalam menghadapi wawancara visa ini, sebagai bagian dari persiapan administratif untuk perjalanan ke luar negeri mereka yang pertama kalinya.

"Ini pertama kali saya ke AS, juga pertama kali ke luar negeri. Jadi, pasti bakal jadi pengalaman yang seru dan menarik," ungkap Gerald dengan semangat, di sela-sela kegiatan pembuatan visa tersebut.


Para pemain dan pelatih All-Star menjalani rangkaian agenda penting, termasuk interview visa di Konsulat Jenderal AS di Surabaya dan scrimmage game menantang Timnas U-18 dan BBM CLS.-DBL-

Selain menjalani interview visa, para pemain dan pelatih DBL Indonesia All-Star juga mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan Jonathan Alan, Konsul Jenderal AS di Surabaya.

BACA JUGA:Serunya Pengalaman Tan Evan Roos di Pemusatan Latihan DBL All-Star 2024: ‘Atmosfernya Berbeda!’

BACA JUGA:Strategi Tersembunyi Coach Ricky Lesmana di TC Perdana DBL Indonesia All-Star 2024

Dalam pertemuan singkat tersebut, Jonathan Alan memberikan pesan inspiratif kepada para pemain muda. Ia menekankan pentingnya Amerika Serikat sebagai destinasi yang ideal untuk pendidikan dan pengembangan bakat di bidang basket.

"Amerika Serikat adalah tempat yang tepat untuk kalian di usia ini. Di sana, terdapat universitas-universitas terbaik dan kompetisi basket yang menakjubkan," tutur Jonathan Alan, sambil mendorong para pemain untuk memanfaatkan kesempatan belajar dan berkompetisi di AS.

Scrimmage Game: Menguji Kekuatan Tim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: