Long Tail Keyword Adalah: Pengertian, Manfaat, dan 6 Cara Menemukannya!
Tangkapan layar Google Keyword Planner untuk mengoptimalkan pencarian.-ist-
Mengoptimalkan Konten dengan Long Tail Keyword
Setelah menemukan long tail keyword yang tepat dengan niche Anda. Diperlukan strategi tepat untuk mengoptimalkan konten yang ingin Anda buat dengan long tail keyword tersebut.
1. Buat Konten Berkualitas Tinggi
Pastikan konten yang Anda buat untuk menargetkan long tail keyword berkualitas tinggi dan relevan. Konten harus menjawab pertanyaan atau kebutuhan pengguna dengan jelas dan mendalam. Selain itu, dukung dengan backlink berkualitas. Jika ingin cepat dan lebih efektif, bayar saja jasa backlink berpengalaman. Percayalah. Strategi ini pasti akan membuahkan hasil memuaskan.
2. Gunakan dalam Judul dan Subjudul
Tempatkan long tail keyword Anda dalam judul dan subjudul untuk membantu mesin pencari memahami topik utama dari konten Anda. Ini juga membantu pembaca untuk segera mengetahui bahwa konten Anda relevan dengan pencarian mereka.
BACA JUGA:HORE! HP Gaming Terbaru Tecno Pova 6 Resmi Rilis di Indonesia, Harga Mulai Rp2 Jutaan
3. Integrasikan Secara Alami dalam Konten
Hindari pengulangan kata kunci yang berlebihan (keyword stuffing). Sebaliknya, integrasikan long tail keyword secara alami dalam teks, meta deskripsi, dan alt teks gambar.
Nah, itu dia ulasan mengenai long tail keyword. Long tail keyword adalah alat yang sangat berguna dalam strategi SEO modern. Dengan persaingan yang lebih rendah, relevansi yang tinggi, dan potensi konversi yang lebih besar, long tail keyword memungkinkan Anda untuk menarik lalu lintas yang lebih berkualitas ke website Anda.
Apalagi jika konten yang Anda buat didukung oleh backlink berkualitas dari situs berotoritas tinggi atau jasa penyedia backlink berpengalaman seperti Garuda Website.
Saya yakin, dalam waktu relatif cepat, website Anda akan segera mendapat peringkat.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: