Maju Pilkada DKI 2024, Kaesang Pangarep: Nanti Ya Tunggu Agustus

Maju Pilkada DKI 2024, Kaesang Pangarep: Nanti Ya Tunggu Agustus

Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep usai melakukan blusukan ke daerah Cempaka Putih, Jakarta Pusat.-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep enggan membeberkan terkait rencana dirinya untuk maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta.

Kepada media, putra bungsu Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi itu untuk sabar menunggu keputusannya apakah benar akan maju pada Pilkada DKI Jakarta 2024.

BACA JUGA:Kaesang Bakal Maju Pilkada Tanpa Restu Jokowi, KPU DKI Jakarta Tunggu Putusan MA Terkait Revisi PKPU Pencalonan

BACA JUGA:Pilkada DKI 2024, Kaesang Pangarep: Survei Paling Realistis Dengan Pak Anies

"Nanti ya tunggu Agustus," ujar Kaesang Pangarep saat blusukan di daerah Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat, 14 Juni 2024.

Selain itu, Kaesang Pangarep juga mengatakan bahwa dirinya masih perlu membangun komunikasi dengan partai politik lainnya terkait Pilkada DKI.

"Nanti ada ketemu lagi ya besok ya ada sama salah satu partai juga besok tapi dari beliau (Ketua DPW PSI Jakarta, Elva Farhi Qolbina) bukan dari saya," imbuhnya.

BACA JUGA:Sambangi Cempaka Putih, Kaesang Berikan Buku Tulis Hingga Makan Bersama Warga

BACA JUGA:Soal Duet Anies-Kaesang di Pilkada Jakarta, PDIP Singgung Sikap Anies saat Debat Pilpres

Sedangkan, Ketua DPW PSI Jakarta, Elva Farhi Qolbina mengaku bahwa sejauh ini pihaknya telah membangun komunikasi ke beberapa partai politik, khususnya yang di DPRD.

"Baru dengan partai-partai di DPRD sejauh ini," ucap Elva Farhi Qolbina.

Sebelumnya, Kaesang Pangarep mengatakan, dirinya belum bisa menentukan pasangan jika dirinya diusung untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2024 mendatang.

Diantara dua tokoh nasional, yaitu Ridwan Kamil dan Anies Baswedan, Kaesang Pangarep mengaku belum menentukan siapa yang akan dipilih untuk menjadi pasangannya. 

BACA JUGA:Heboh Wacana Anies-Kaesang di Pilgub Jakarta 2024, Gibran Doakan Begini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: