Ini Titik Kantong Parkir di PRJ Kemayoran, Dijamin Aman

Ini Titik Kantong Parkir di PRJ Kemayoran, Dijamin Aman

PRJ atau Jakarta Fair Kemayoran menyiapkan sejumlah titik kantong parkir bagi pengunjung-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair Kemayoran (JFK), menyiapkan sejumlah kantong parkir kendaraan roda dua maupun roda empat, mengantisipasi membeludaknya pengunjung.

Diperkirakan lebih dari 6 juta pengunjung bakal membanjiri PRJ Kemayoran tahun ini.

Hal tersebut dirasa tidak berlebihan, mengingat pada event Jakarta Fair 2023, lebih dari 6 juta pengunjung yang datang ke JIEXPO Kemayoran. 

BACA JUGA:Pemkot Jakpus Jaring 328 PPKS Sepanjang 2024, Dikirim ke Panti Sosial

BACA JUGA:Masjid Agung At Tin Koordinasi dengan TNI dan Polri Antisipasi Membludaknya Jamaah Sholat Idul Adha 2024

Dilansir dari siaran pers Jakarta Fair Kemayoran, untuk mengantisipasi membludaknya pengunjung, sejumlah titik parkir telah disiagakan.

Meski sarana parkir yang ada di JIEXPO sudah sangat luas dan dapat menampung hingga puluhan ribu kendaraan, baik roda empat maupun roda dua, namun pihak pengelola PRJ tetap menyiagakan kantong-kantong parmir di titil lainnya.

Untuk lokasi parkir di Ring 2 terbagi menjadi empat bagian, yakni area Gedung Pusat Niaga (pintu 9), Sayap Utara (pintu 3), Sayap Timur (pintu 1&2), dan Sayap Barat (pintu 6A).

Selain itu, JIEXPO juga bekerja sama dengan pihak Pusat Pengelola Komplek Kemayoran (PPKK) untuk menyiapkan kantong parkir tambahan di sekitar area Jakarta Fair.

Metode pembayaran yang digunakan berupa Cash maupun Cashless terdiri dari Flazz, e-Money, TapCash, dan lainnya.

BACA JUGA:Berikut Daftar Kantong Parkir di Masjid Istiqlal untuk Jamaah Sholat Idul Adha 2024

BACA JUGA:Masjid Agung At Tin Gelar Sholat Idul Adha Senin Besok, Dipimpin Imam H. Syahrir Ali Basyah

Sementara untuk tarif parkir di lokasi tersebut bersifat flat atau langsam per hari, di mana tarif mobil Rp35.000 dan motor Rp15.000.

Para pengunjung tak perlu merasa cemas maupun khawatir. Pasalnya, pihak penyelenggara telah bekerja sama dengan aparat Kepolisian dan TNI untuk berjaga di tiap kantong parkir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: