Libur Panjang Idul Adha, Taman Mini Indonesia Indah Diserbu Pengunjung

Libur Panjang Idul Adha, Taman Mini Indonesia Indah Diserbu Pengunjung

Salah satu wisatawan asal Cijantung Jakarta Timur, Candra Hermariansyah memilih Kawasan Taman Mini Indonesia Indah untuk berlibur di momen Idul Adha, Minggu 16 Juni 2024-Hasyim Ashari-

JAKARTA, DISWAY.ID - Taman Mini Indonesia Indah (TMII) masih menjadi pilihan tempat libur panjang Hari Raya Idul Adha 2024.

Hal ini terbukti dari membludaknya jumlah pengunjung yang datang ke TMII.

BACA JUGA:Malam Satu Suro, Dalang Cilik Asal Ngawi Pukau Pengunjung Taman Mini

BACA JUGA:Masjid Agung At Tin Koordinasi dengan TNI dan Polri Antisipasi Membludaknya Jamaah Sholat Idul Adha 2024

Berdasarkan pantauan dari Disway.id, pengunjung Taman Mini Indonesia Indah (TMII) sudah berbondong-bondong datang sejak pukul 15:00 WIB. Puncaknya, para pengunjung menyerbu Taman Burung.

Salah satu wisatawan asal Cijantung Jakarta Timur, Candra Hermariansyah mengaku sengaja ke TMII mengajak anak-anaknya untuk menikmati Taman Burung sambil bermain scooter listrik. Kebetulan, jarak TMII juga tidak terlalu jauh dari kediamannya.

"Saya pilih taman Mini dekat juga sih dari rumah, terus juga gak terlalu jauh dari rumah, cepet lah. Daerahnya juga kan enak kalo pake scooter listrik, suka aja maen kesini terus sepi juga," tuturnya, dikutip Minggu 16 Juni 2024.

BACA JUGA:Mahasiswa ITB Pamerkan Hasil Karya Seni Melalui CAG di TMII

BACA JUGA:Keluarga Cendana Kurban 25 Ekor Sapi di Masjid Agung At-Tin

Lebih lanjut, Candra mengaku sudah banyak perubahan yang terjadi di Taman Mini Indonesia Indah. Selain lebih tertata, TMII juga dinilai Candra jadi lebih nyaman. 

"Suka sih, lebih tertata. Suasananya lebih rapih dan enak. Banyak perubahan banget sekarang," tutur Candra.

"Dulu gak tertata, sekarang udah rapi. Tapi kalo dibanding dulu lebih bagus sekarang. Jadi, kita kalo pake scooter lebih nyaman dan enak, lebih leluasa," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: