Elkan Baggott Latihan Keras Sampai Gaet Pelatih Khusus, Sindiran Keras Buat Shin Tae-yong!

Elkan Baggott Latihan Keras Sampai Gaet Pelatih Khusus, Sindiran Keras Buat Shin Tae-yong!

Elkan Baggott kembali aktif memperlihatkan dirinya sedang berlatih keras dengan menggaet seorang pelatih khusus di Inggris-Foto/Instagram/@elkanbaggott-

Selain menjaga kebugaran, Elkan Baggott juga akan memantau situasi terkait karier di Ipswich Town yang musim depan akan berlaga di Premier League.

Harapannya Baggott bisa masuk skuad inti Kieran McKenna di Liga Inggris. Opsi lainnya ia bisa dipinjamkan ke klub lain seperti musim lalu.

Proses peminjaman Baggott di Bristol Rovers sudah selesai. Tapi statistiknya kurang memuaskan.

BACA JUGA:Prediksi Euro 2024 Grup F: Turki Vs Georgia, Bintang Bulan Sabit Optimis Taklukan Tentara Salib

Elkan Baggott tercatat hanya bermain sebanyak 14 pertandingan bersama Bristol. Ia sukses mencetak 1 gol dan 1 assist serta mengoleksi 1 kartu kuning.

Selain itu bersama timnas Indonesia di musim ini Elkan Baggott sudah bermain sebanyak 6 pertandingan, masing-masing 3 laga di ajang Piala Asia dan 3 pertandingan di kualifikasi Piala Dunia.

Elkan Baggott dan Shin Tae-yong Berseteru


Elkan Baggott saat melakukan latihan bersama timnas Indonesia-Foto/Instagram/@elkanbaggott-

Kabar tak sedap tengah menjadi sorotan pencinta sepak bola timnas Indonesia.

Shin Tae-yong dilaporkan marah besar kepada Elkan Baggott karena menolak bermain untuk Indonesia.

Isu itu pertama kali merebak ketika STY kehilangan Rizky Ridho akibat akumulasi kartu merah di babak kualifikasi Olimpiade Paris 2024 melawan Guinea U-23.

Sejatinya PSSI sudah mengirim surat kepada Ipswich Town dan Bristol Rovers terkait izin pemanggilan Elkan Baggott untuk bermain di Piala Asia U-23.

BACA JUGA:Kylian Mbappe Alami Patah Hidung di Euro 2024, Laga Belanda Vs Prancis Diprediksi Pakai Topeng Mirip Kura-kura

Namun surat tersebut ditolak klub sehingga STY tak bisa memainkan sang pemain di kejuaraan tersebut.

Namun ketika melawan Guinea di Paris, Elkan Baggott yang sudah free dari kewajibannya di klub, dikabarkan menolak panggilan STY.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: