IFG Dukung Penuh Program Bakti Diaspora untuk Indonesia di Amerika

IFG Dukung Penuh Program Bakti Diaspora untuk Indonesia di Amerika

IFG Dukung Penuh Program Bakti Diaspora untuk Indonesia di Amerika-IFG-

BACA JUGA:Vladimir Putin Tiba di Korut Disambut Kim Jong Un dengan Kerpet Merah, Amerika Serikat Meradang

BACA JUGA:Evangeline Clarissa: Antara Amerika Serikat dan Persiapan FIBA U-18 Women Asia's Cup 2024

Direktur Utama IFG Hexana Tri Sasongko menyampaikan, program ini sangat bermanfaat bagi IFG, khususnya dalam rangka mendapatkan talenta-talenta terbaik dari diaspora Indonesia, khususnya yang memiliki pengalaman dan keahlian di industri asuransi, penjaminan, dan investasi. 

“Dengan mandat mendorong perbaikan dan penguatan di IKNB, IFG selalu membutuhkan tenaga-tenaga andal, yang memiliki pengalaman, keahlian, dan jaringan yang luas. Kesempatan ini juga menjadi peluang bagi IFG dan Anggota Holding mendapatkan talenta terbaik yang dapat mendukung tata kelola perusahaan yang prudent, sehat, dan berkelanjutan,” katanya. 

Selain IFG, program ini juga melibatkan sebanyak 12 BUMN dan membuka lebih dari 135 lowongan. Pengumuman dan proses rekrutmen program ini dilakukan secara online dengan mengakses website magentaku.id/diaspora. 

BACA JUGA:Rudal Houthi Hantam Kapal Induk USS Eisenhower di Laut Merah, Balas Serangan Udara Amerika dan Inggris yang Tewaskan 58 Warganya

BACA JUGA:Menuju Amerika: DBL All-Star 2024 Jalani Interview Visa dan Lawan Timnas U-18

Magenta (magentaku.id) merupakan platform rekrutmen kerja dan magang di bawah koordinasi Forum Human Capital Indonesia (FHCI).

Diharapkan dengan Program Bakti Diaspora untuk Indonesia ini dapat membuka kesempatan yang seluas-luasnya bagi para diaspora, baik yang masih berada di luar negeri maupun yang sudah kembali ke Indonesia untuk berkarir di IFG dan beberapa BUMN lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: