Rencana Shin Tae-yong Tambah Naturalisasi di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ernando Ari: Semoga Lebih Baik

Rencana Shin Tae-yong Tambah Naturalisasi di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ernando Ari: Semoga Lebih Baik

Harapan Ernando Ari soal rencana Shin Tae-yong ingin menambah pemain naturalisasi di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.--YouTube Sport77 Official

Jadwalnya, drawing putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia berlangsung pada Kamis, 27 Juni 2024 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Untuk memperkuat pemain, Ernando Ari mengungkap bahwa pelatih Timnas Indonesia asal Korea Selatan, Shin Tae-yong akan menambah pemain naturalisasi.

Hal itu disampaikan kiper Timnas Indonesia dalam perbincangan Bersama Praz Teguh dan Riphan Pradipta di akun YouTube Sport77 Official.

BACA JUGA:Indonesia Jadi Tuan Rumah Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 Grup F

BACA JUGA:18 Negara Termasuk Indonesia Lolos Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Pengamat: Semua Wajib Diwaspadai

Terkait pemain naturalisasi di Timnas Indonesia, penjaga gawang muda Timnas Indonesia dan Persebaya Surabaya tak mempermasalahkan keberadaannya.

"Selama naturalisasinya bagus, ya terus gapapa, kita bersaing aja," kata Ernando dikutip Kamis, 20 Juni 2024.

"Pelatih kita fair siapa yang lagi under, siapa yang lagi top tetap dimainin gitu," sambungnya.

Penjaga gawang kelahiran 2002 itu menyebut penambahan pemain naturalisasi untuk Timnas Indonesia masuk dalam roadmap yang sudah disiapkan oleh Shin Tae-yong.

"Kayak round mapnya kita bagaimana kita mau sampai mana, kita ambil posisi ke berapa gitu," tutur Ernando.

BACA JUGA:Bung Joy Sebut Timnas Indonesia Masuk Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Bukan Sejarah: 1986 Lebih Baik!

BACA JUGA:Wejangan Aji Santoso untuk Timnas Indonesia yang Lolos ke Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026: Sejarah Baru!

"Jadi kemarin Shin Tae-yong tuh bicara, kalau ada dengar-dengar kan dia mau ambil penambahan kuota lagi ya buat naturalisasi," imbuhnya.

Ernando pun berharap Shin Tae-yong bisa menghadirkan pemain naturalisasi yang mumpuni untuk berjuang dalam putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

"Semoga aja lebih baiklah, itu yang datang ya memumpunilah buat kita masuk ke Piala Dunia," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait