Jelang HUT Bhayangkara ke-78, Polri Kembali Gelar Lomba 'Kritik' Stand Up Comedy

Jelang HUT Bhayangkara ke-78, Polri Kembali Gelar Lomba 'Kritik' Stand Up Comedy

Mabes Polri kembali menggelar lomba Stand Up Comedy untuk ketiga kalinya dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78-Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Mabes Polri kembali menggelar lomba Stand Up Comedy untuk ketiga kalinya dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78.

Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Brigjen Mukti Juharsa selaku Ketua Penyelenggara mengatakan lomba stand up comedy ketiga itu digelar dengan mengusung tema 'Kritik Polri'.

BACA JUGA:Event di TMII Spesial HUT ke-497 Jakarta 22-23 Juni 2024, Ada Arak-Arakan Roti Buaya hingga Stand Up Comedy

BACA JUGA:Prabowo Subianto Bakal Terima Penghargaan Bintang Bhayangkara Utama dari Kapolri Hari Ini

Melalui tema tersebut, kata dia, diharapkan masyarakat dapat menyampaikan kritik atau saran untuk institusi Polri secara terbuka. Ia menjelaskan kritik dari masyarakat itu nantinya juga akan dijadikan sebagai bahan evaluasi dan perbaikan bagi Polri ke depannya.

"Kritik masyarakat maupun roasting para komika akan menjadi bahan evaluasi dan perbaikan Polri. Ini juga bagian dari sikap Polri yang tidak anti kritik untuk senantiasa berkembang menjadi lebih baik," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis, 20 Juni 2024.

Mukti mengatakan lewat kegiatan rutin itu diharapkan juga akan semakin membangun kepercayaan publik terhadap institusi kepolisian. Sekaligus untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dengan masyarakat. 

"Supaya institusi Polri ke depan bisa menjadi lebih baik, lebih dekat dengan masyarakat, responsif dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," ujarnya.

BACA JUGA:Ayah Eky Pacar Vina Selesai Diperiksa Propam Polri, Begini Hasilnya

BACA JUGA:Jangan Coba-coba, Menkopolhukam Sebut Jajaran TNI-Polri Sudah Tahu Siapa Saja Anggotanya yang Terlibat Judi Online!

Lebih lanjut, Mukti mengatakan kegiatan lomba Stand Up Comedy tahun ini juga kembali mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat.

Mukti menyebut total terdapat 1.000 orang yang mendaftarkan diri sebagai peserta lomba Stand Up Comedy Kritik Polri. 

Ia menambahkan dari total peserta tersebut saat ini sudah tersisa 15 orang kontestan yang akan bertarung dalam babak Semifinal. Nantinya hanya ada 5 kontestan yang terpilih untuk bertarung di babak Grand Final.

"Untuk babak Semifinal akan diselenggarakan Jumat, 21 Juni 2024 besok di Gedung Teater Bulungan. Sementara babak Grand Final akan dilaksanakan Selasa 25 Juni 2024 di Mall Kemang Village, Jakarta Selatan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: