Pj Gubernur Jakarta Bagikan Kaos dan Topi di Acara Puncak Perayaan HUT DKI ke-497 di Monas

Pj Gubernur Jakarta Bagikan Kaos dan Topi di Acara Puncak Perayaan HUT DKI ke-497 di Monas

Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono membagikan sejumlah kaos dan topi gratis kepada pengunjung yang hadir di Puncak Perayaan Hari Ulang Tahun DKI ke-497 di Monas, Jakarta Pusat-Candra Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono membagikan sejumlah kaos dan topi gratis kepada pengunjung yang hadir di Puncak Perayaan Hari Ulang Tahun DKI ke-497 di Monas, Jakarta Pusat.

Berdasarkan pantauan dilokasi, Heru Budi datang bersama sang istri berserta jajarannya pada pukul 19.38 WIB.

BACA JUGA:Warga Curhat ke Heru Budi Setelah Dapat Hadiah Sepeda Saat Malam Puncak HUT DKI di Monas

BACA JUGA:Heru Budi saat HUT ke-497 DKI: Sukses Jakarta untuk Indonesia

Kemudian sambil berjalan ke arah panggung utama, Heru Budi membagikan sejumlah baju berwarna putih dan topi berwarna hitam kepada para warga.

"Pak, saya pak, saja pak," teriak warga sambil berebut menadahkan tangannya.

Tak berhenti disiru, saat sampai di panggung pun Heru Budi masih terus membagikan baju dan topi itu kepada pengunjung.

Oki Lukman sebagai pembawa acara pun turut kegirangan, pasalnya orang nomor 1 di Jakarta itu terlihat humble dan dekat dengan masyarakat.

BACA JUGA:Harapan Tertinggi Pj Heru Budi di Malam Puncak HUT ke-497 Jakarta, Apa?

Diketahui, sejumlah artis dan band papan atas Ibukota turut hadir untuk menghibur masyarakat di Monas. Seperti Budi Doremi, Gigi, Cakra Khan, Sandy Sandoro, Siti Badriah, Nella Kharisma dan Wali.

Tak hanya itu, pemain sinetron Si Doel Anak Sekolahan juga ikut meramaikan kegiatan tersebut. Seperti Cornelia Agatha (Sarah), Maudy Koesnadi (Zainab), Suti Karno (Atun), Maryati Tohir (Munaroh), dan Mpok Ipeh (Ibunda Zainab).

Selain konser dan hiburan, di Jakarnaval juga ada Wahana Permainan Pasar Malam, Karnaval Mobil Hias, Pertunjukan Kembang Api, Fashion Show, Abang None Jakarta, dan Video Mapping Monas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: