Aturan Main Pertamax Turbo Drag Fest, Rifat Sungkar: Tak Hanya Sekali Tampil

Aturan Main Pertamax Turbo Drag Fest, Rifat Sungkar: Tak Hanya Sekali Tampil

Ajang Pertamax Turbo Drag Fest ini ada sesi penyisihan untuk memberikan kesempatan kepada para pembalap agar menikmati ajang ini karena tidak hanya sekali tampil-Dimas Rafi-

BACA JUGA:Ini Penjelasan Kapolda Sumbar tentang Dugaan Penganiayaan Tewasnya Siswa Padang di Sungai Batang Kuranji

BACA JUGA:Sandi Harian Hamster Kombat 24 Juni 2024 Lengkap Kode Morse dan Cara Klaimnya, Segera Dapatkan 1 Juta Koin Gratis!

Kelas seeded terdiri dari para pembalap berprestasi yang telah mendapatkan tempat di daftar pembalap bergengsi.

Dia mengatakan sebagian besar pembalap menggunakan bahan bakar Pertamax Turbo.

Penggunaan bahan bakar ini juga membuktikan Pertamax Turbo mampu bersaing dengan produk berbahan bakar minyak (BBM) yang digunakan pada pembalap atau kendaraan yang membutuhkan bahan bakar berkualitas, namun tetap ramah lingkungan.

Harsono menjelaskan, ajang tersebut juga merupakan bagian dari rangkaian menjelang Pertamina Grand Prix of lndonesia 2024 pada September dan Pertamax Turbo WRT di FIA World Endurance Championship yang sedang berlangsung.

BACA JUGA:Ini Makna di Balik Busana Akad Nikah Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah dengan Nuansa Aceh

BACA JUGA:Polisi Buru Panitia Acara Lentera Festival yang Berujung Pembakaran Panggung dan Sound System di Pasar Kemis Tangerang

Ia mengatakan, peraih gelar juara akan mendapatkan hadiah uang tunai dan paket paket menonton ajang balap motor bergengsi MotoGP Indonesia di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, Nusa Tenggara Barat.

"Ajang ini tentu makin menancapkan nama Pertamax Turbo sebagai BBM unggulan yang siap bersaing di dunia otomotif internasional," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: