Niat Bakar Baju Istri Karena Sakit Hati, Malah Merembet Hanguskan 4 Rumah Warga di Jakbar

Niat Bakar Baju Istri Karena Sakit Hati, Malah Merembet Hanguskan 4 Rumah Warga di Jakbar

Press conference Polsek Grogol Petamburan terkait terbakarnya 4 unit rumah di Jalan Semeru, Grogol, Jakarta Barat.-Candra Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Seorang pria mulanya berniat bakar baju istri karena sakit hati, tapi malah menghanguskan 4 rumah warga di Jl. Semeru Raya RT004/010, Grogol, Jakarta Barat.

Ulah pria nekat itu terungkap saat Polsek Grogol Petamburan Jakarta Barat usai melakukan penangkapan terhadap seorang pelaku berinisial AS.

Ia merupakan dalang di balik terbakarnya rumah semi permanen di Jakbar pada Rabu malam, 19 Juni 2024 tersebut.

BACA JUGA:Heboh Saling Bantah Setelah Viral Beli BBM Rp 150 Ribu Cuma Dikasih Rp 100 Ribu di SPBU Cibubur

Dalam peristiwa itu, 4 unit rumah semi permanen habis dilahap si 'jago merah'.

Kapolsek Grogol Petamburan, Kompol Muharram Wibisono mengatakan, bahwa modus yang dilakukan oleh pelaku itu lantaran sakit hati karena ditinggal oleh sang istri.

Merasa sakit hati, Kata Muharram, pelaku berinisial AS akhirnya membakar baju sang istri dengan menggunakan korek berwarna biru dirumahnya sendiri.

"Yang di mana istrinya sudah kurang lebih 2 minggu meninggalkan yang bersangkutan dan tidak pernah kembali dan tidak pernah berkomunikasi," ujarnya saat melakukan konferensi pers di Polsek Grogol Petamburan pada Rabu, 25 Juni 2024.

Selain itu, Muharram menjelaskan, bahwa si pelaku juga tidak didukung oleh keluarganya untuk sang istri kembali kepada yang bersangkutan.

"Sehingga yang bersangkutan merasa emosi dan pada saat emosi inilah menggunakan korek api yang berwarna biru ini untuk membakar sebuah baju di dalam kamarnya," jelasnya.

BACA JUGA:Copet di PRJ Ditangkap Tim Sweeping, Pengunjung Diminta Waspada Jaga Barang Bawaan

Kemudian setelah membakar baju sang istri, masih kata Muharram, yang bersangkutan meninggalkan kamar dan rumahnya sambil menitipkan pesan kepada salah satu saksi.

"Saya sudah membakar," kata si pelaku.

Lantas saksi berinial (J) merasa bingung dan tidak paham apa kata yang dimaksud oleh sang pelaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: